Kerap Bikin Baper, BCL Disebut Susah Berjodoh Dengan Ariel NOAH Karena Perbedaan Ini
Instagram/bclsinclair/arielnoah
Selebriti

Denny Darko ikut memprediksi kemungkinan adanya hubungan asmara yang terjalin antara Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH di masa depan. Bagaimana hasil analisis Denny Darko?

WowKeren - Kedekatan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH pun sempat menjadi sorotan. Bahkan banyak netizen yang mendukung bahkan berdoa agar mereka berjodoh. Hal itu rupanya menarik perhatian Denny Darko.

Denny Darko pun mencoba menganalisi masa depan hubungan Bunga Citra Lestari dan Ariel di masa depan. Denny mencoba menganalisis hal tersebut dengan membaca kartu tarot.

"Kalau saya lihat dari sini adalah, mereka ini dijodohin karena keseringan bareng, terutama di Idol, terus kemudian digoreng lagi. Dan saya tahu RCTI ini dengan kemampuannya membuat konten, karena saya kenal banget sama vice president divisi production ini tadi memang piawai, dia bertangan dingin bisa membuat apapun, termasuk saya ini adalah hasilnya," jelas Denny di channel YouTubenya, Rabu (24/3).


Denny pun menyimpulkan bahwa sebenarnya kabar kedekatan BCL dan Ariel hanyalah hasil produk industri semata. Hal itu lantaran keduanya kerap tampil dalam kesempatan yang sama.

"Jadi kalau saya pikir ini semua adalah hasil produk industri. Sesuatu yang memang dibuat dan akhirnya ya ini yang diinginkan masyarakat. Dan karena sering bareng, akhirnya mereka dicreate menjadi sesuatu produk yang akhirnya bisa dinikmati oleh banyak orang. Sama seperti Lesty dan Rizky di awal," papar Denny.

Tapi menurut Denny keduanya akan susah untuk berjodoh. Pasalnya baik BCL maupun Ariel punya kriteria yang berbeda dalam memilih pasangan.

"Nah kalau saya lihat lagi, ada jodoh, bisa saja, cocok sih. Cuma BCL nya ini belum move on. BCL ini di hatinya masih Ashraf Sinclair. Ini saya kira akan susah untuk move on. Apalagi kalau kualitas si Ashraf ini kalu dibandingkan ama Ariel beda," ungkanya.

"Kalau kita lihat lagi, BCL ini bukan tipenya. Ariel itu harus yang poster girl, yang bener-bener cantiknya tu kayak dewi-dewi. Jadi kalau kita lewat lihat, itu jarang banget. tapi kalau BCL itu cantiknya itu cantik Indonesia gitu, ini bukan tipikalnya Ariel. Ariel ini masih visual orangnya, jadi kemungkinannya kecil gitu," pungkas Denny.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts