Selamat! Anak Pertama Ashley Tisdale Telah Lahir Hingga Beberkan Nama Unik
Instagram/ashleytisdale
Selebriti

Kabar bahagia datang dari aktris cantik Ashley Tisdale dan Christopher French yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Lantas siapakah namanya?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil bintang serial "High School Musical", Ashley Tisdale. Kini kebahagiaan Ashley dan sang suami, Christopher French kian bertambah lantaran anak pertama mereka telah dilahirkan ke dunia. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu telah lahir pada Rabu (23/3).

Ashley pun membagikan kabar bahagia itu melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (24/3). Ashley terlihat mengunggah potret tangan mungil sang anak. Melalui unggahan tersebut, Ashley membocorkan nama yang ia berikan kepada putri pertamanya itu.

Putri pertama Ashley dan Chris itu diberi nama Jupiter Iris French. Postingan yang menunjukkan potret tangan mungil seorang bayi itu diberi efek hitam putih. Kendati begitu, kebahagiaan Ashley dan Chris masih sangat terasa.

"Jupiter Iris French telah lahir pada 23 Maret 2021," tulis Ashley di laman Instagram pribadinya lengkap dengan emoji bintang.


Sejumlah sahabat serta rekan selebriti Hollywood Ashley pun sangat senang dan antusias mendengar kabar bahagia tersebut. Mereka juga beramai-ramai memberikan selamat dan doa kepada Ashley dan keluarga kecilnya. Sejumlah selebriti Hollywood seperti Hilary Duff, Emma Roberts, dan Lea Michele terlihat memberikan ucapan selamat kepada Ashley.

"Jupiter selamat datang gadis kecil," seru Hilary Duff. "Malaikat!!!" sahut Emma Roberts. "Selamat mama yang cantik atas kelahiran putrimu," tambah Lea Michele.

Bila berkilas balik ke belakang, Ashley sendiri telah mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Chris pada September 2020 lalu. Kabar bahagia tersebut dibagikan Ashley saat usia kandungannya telah menginjak tiga bulan.

Ashley dan Chris diketahui menikah pada 2014 silam. Keduanya memilih untuk tak terburu-buru memiliki anak sehingga Ashley baru saja mengandung setelah enam tahun pernikahan mereka.

Kini Ashley dan Chris sedang menikmati momen-momen mereka pertama kali menjadi orangtua. Mengingat kedua pasangan itu hanya membagikan potret tangan mungil bayi, sejumlah penggemar pun masih penasaran dengan wajah cantik serta menggemaskan putri Ashley dan Chris.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru