Awalnya Buat Khawatir, Begini Reuni Jungkook BTS dan Jo Se Ho di 'You Quiz On The Block'
Instagram
TV

Kemunculan BTS di 'You Quiz on the Block' memberikan rekor rating terbaru untuk program tersebut. Nielsen Korea mencatat bahwa program ini meraih angka 6,7 persen.

WowKeren - Kedatangan BTS (Bangtan Boys) menjadi bintang tamu "You Quiz On The Block" sempat membuat fans merasa khawatir. Fans rupanya teringat perilaku tak menyenangkan yang dilakukan Jo Se Ho kepada Jungkook sekitar 5 tahun lalu.

Ketika itu, Jungkook dan Jo Se Ho sama-sama muncul dalam program pilot "Flower Crew". Jungkook secara pribadi membawa burger untuk dinikmati para member, tetapi Jo Se Ho menolak untuk memakannya, dan rekan-rekannya mengikutinya.

Meskipun beberapa penggemar khawatir jika Jungkook bertemu lagi dengan Jo Se Ho, hal berbeda terjadi dalam penayangan "You Quiz On The Block" pada Rabu (24/3). Keduanya tampak senang bisa bereuni kembali.

Saat pembawa acara Yoo Jae Seok berkata, "Aku terakhir kali melihat Jungkook lima tahun lalu, dan itu sangat berbeda dari terakhir kali aku melihatnya". Jo Se Ho menambahkan, "Menurutku dia menjadi lebih keren!"


Jungkook dengan rendah hati berkata, "Jika anda melihatnya dengan cara yang baik, aku memang menjadi lebih keren. Tetapi jika anda melihatnya dengan cara yang buruk, aku menjadi lebih tua."

Jo Se Ho berkata, "Aku tidak pernah mengungkapkannya seperti itu," dan keduanya berpelukan sambil tertawa. Jungkook juga mengungkapkan bahwa dia telah menghubungi Jo Se Ho sebelum syuting.

"Aku menghubunginya (Jo Se Ho) sebelum syuting untuk 'You Quiz'," tambah Jungkook. Sekarang, penggemar memuji pelantun "Euphoria" itu karena menjadi orang yang baik dan rendah hati yang mereka semua kenal dan cintai.

Sementara itu, kemunculan BTS di "You Quiz on the Block" memberikan rekor rating terbaru untuk program tersebut. Nielsen Korea mencatat bahwa program ini meraih angka 6,7 persen. Bagi fans setia BTS, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts