Lucinta Luna Beber Kisah Pilu Rayakan Ultah di Penjara, Nangis Tapi Seneng
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna baru-baru ini menceritakan pengalamannya merayakan hari ulang tahun di dalam penjara. Cerita Lucinta itu lantas berhasil menimbulkan suasana haru.

WowKeren - Nama selebriti kontroversial Lucinta Luna memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Kini Lucinta merasa lega dan bahagia lantaran telah dibebaskan dari penjara. Bahkan Lucinta mengaku siap untuk kembali membangun kariernya mulai dari nol lagi.

Lucinta kini sedang ramai menjadi bintang tamu vlog banyak selebriti serta YouTuber Indonesia. Hal itu lantaran banyak orang ingin mendengar serta mengetahui kehidupan seorang Lucinta Luna di dalam penjara.

Seperti baru-baru ini, Lucinta kembali menceritakan kehidupan sehari-harinya saat berada di dalam penjara kepada YouTube channel milik Ayu Ting Ting. Sejumlah fakta menarik mengenai pengalaman Lucinta saat berada di penjara berhasil terkuak di depan publik.

Seperti fakta menarik satu ini, Lucinta menceritakan pengalamannya saat merayakan hari ulang tahun di dalam penjara. Lucinta mengakui bahwa dirinya sempat khawatir tidak ada yang mengingat dan merayakan hari ulang tahunnya.

Namun kekhawatiran perempuan berusia 31 tahun itu tak terbukti, Lucinta mengaku telah mendapatkan kejutan ulang tahun dari teman satu sel penjaranya. Lucinta menyebut teman-temannya itu rela memberikan kejutan ulang tahun kepadanya walau berada dalam keterbatasan.

"Dirayain sama temen aku, itu aku sampai ngerasa ya Allah temen aku sampe segitunya," ujar Lucinta. "Istilahnya kan kita kalau di bui itu kalau dapat uang transfer dari keluarga itu kan kita harus bener hemat-hemat ya."


Bahkan Lucinta menyebut teman-temannya itu rela patungan hanya untuk menyiapkan pesta kejutan. Lucinta mengatakan teman-teman sel nya sampai turun ke dapur demi membuatkannya sebuah kue ulang tahun.

"Dia sampai ke dapur di sana kan ada dapurnya, dibikin lah itu sampai patungan beli krim krim gitu," tutur Lucinta. "Iya semua temen aku untuk merayakan ulang tahun."

Tak hanya itu, Lucinta juga mengaku sempat dijaili teman-teman satu selnya. Ia menyebut teman-temanya itu merencanakan sesuatu untuk menyiramnya menggunakan kacang hijau basi.

Alhasil rambut milik Lucinta langsung berbau tak sedap. Ia pun mengaku sempat menangis namun tetap merasa bahagia. Hal itu lantaran Lucinta merasa banyak orang yang masih peduli dan mencintainya walau berada dalam keterbatasan.

"Terus tiba-tiba akhirnya aku dikerjain sama temen aku, temen satu sel, itu kan biasanya kalau kita makan kan dapat nasi terus kacang hijau, nah kacang hijaunya itu ternyata gak dimakan, kacang hijaunya itu ternyata diukep sampe tiga hari," curhat Lucinta. "Udahannya aku dikerjain disiram kacang hijau, bau banget rambut aku ya Allah, aku nangis tapi aku seneng."

Saking dekatnya, Lucinta pun merasa sedih lantaran harus berpisah dari teman-temannya. Bahkan Lucinta mengaku telah menerima hadiah kenang-kenangan dari salah seorang teman selnya. Cerita Lucinta itupun berhasil menimbulkan suasana haru.

"Sedih, ada yang kasih kenang-kenangan aku, kasih aku tas bikinannya pakai monte-monte pakai rajut, iya dia ngasih ke aku," pungkas Lucinta. "Ini kak Luna jangan lupain aku ya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru