Dulu Beri Laudya C. Bella Mas Kawin Uang Sejuta, Emran Manjakan Istri Baru dengan Mahar Mewah?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Perlakuan beda Engku Emran saat menikahi Noor Nabila kembali disorot. Selain soal foto pernikahan, mas kawin yang dipersembahkan Emran pada Nabila juga diduga berbeda dari saat menikahi Laudya Cynthia Bella.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sempat menggambarkan Engku Emran sebagai sosok yang tertutup. Bahkan Bella mengakui kalau Emran jarang mau difoto berulang-ulang karena tak terbiasa dengan kamera.

"Aku jarang posting foto sama suami aku bukannya karena enggak mau. Mukaku enggak ada yang bagus," kata Bella sambil tertawa lepas di 2018. "Dia bukannya enggak mau, tapi karena dia enggak biasa difoto, enggak biasa kena kamera, ketemu orang-orang."

Namun setelah resmi menikahi Noor Nabila, Emran bersikap beda. Ia tak henti-hentinya mengunggah foto mesra. Begitu juga dengan Noor Nabila yang terus memperlihatkan momen spesial pernikahannya dan Emran.


Keduanya sama-sama kompak mengunggah doa. Baik Emran dan Nabila berharap pernikahan ketiga mereka ini bisa langgeng mengingat keduanya pernah dua kali gagal dalam pernikahan. Emran juga sempat memuji Nabila sebagai sosok yang dikirim oleh Tuhan.

"Im far from perfect but you truly are a godsend to me and Aleesya #hatikutenangdisisimu," kata Emran. "Semoga Allah swt merahmati dan melindungi perkahwinan ini. Ameen ya Rabb," ujar Nabila.

Disisi lain, mas kawin yang dipersembahkan Emran pada Nabila rupanya sempat disorot. Beda dari saat memberikan mas kawin berupa uang pada Bella, Emran ternyata mempersembahkan mahar berupa cincin yang diduga nilainya lebih mahal.

"Saya nikahkan kamu dengan kakakku Noor Nabila binti Muhammad Noor, dan telah mewakili ayahku kepadaku, dengan mas kawinnya sebentuk cincin tunai," ucap perwakilan pihak Nabila. "Aku terima nikahnya dengan mas kawinnya sebentuk cincin tunai," seru Emran.

Sedangkan nominal yang dipersembahkan Emran untuk Bella yakni 300 ringgit Malaysia atau sekitar Rp1jutaan. "Saya nikahkan kamu dengan anak kandung saya Laudya Cynthia Bella dengan mas kawinnya sebanyak 300 ringgit tunai," ucap ayah Bella, Busyamin.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts