Ikke Nurjanah Beber Kronologi Awal Ketemu Suami, Akibat Punya Hobi Sama Hingga Dikira Anak Kecil
Instagram/ikkenurjanah0518
Selebriti

Ikke Nurjanah telah melepas status janda yang melekat pada dirinya selama 14 tahun. Kini kebahagiaan Ikke kian bertambah lantaran telah menemukan tambatan hatinya kembali.

WowKeren - Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah memang diketahui telah menikah lagi untuk yang kedua kalinya bersama laki-laki pilihannya yakni Karlie Fu. Ikke dan Karlie menikah pada 29 Januari 2021 lalu.

Sebelumnya, Ikke pernah menikah dengan Aldi Bragi pada 1998 silam. Namun sayang pernikahan itu hanya mampu bertahan selama 9 tahun lamanya. Keduanya resmi bercerai pada 2007 dengan dikaruniai satu anak perempuan bernama Siti Adira Kania.

Setelah menjanda selama kurang lebih 14 tahun, akhirnya Ikke berhasil menemukan tambatan hatinya kembali. Bahkan baru-baru ini, Ikke sedikit membagikan ceritanya mengenai pertemuannya dengan Karlie hingga pada akhirnya bisa menjadi sepasang suami istri. Hal itu Ikke ceritakan langsung dalam program acara milik TRANS TV, "Brownis".

Kepada Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendi Cagur, Ikke mengaku hanya menjalani masa pendekatan yang singkat. Ikke mengatakan pertama kali bertemu Karli bulan Oktober 2020 dan keduanya memutuskan menikah pada Januari 2021.


Namun ada fakta menarik mengenai pertemuan Ikke dan sang suami. Ikke mengakui bahwa dirinya bertemu dengan Karli berkat memiliki hobi yang sama yakni bersepeda.

"Deketnya belum lama, kita Oktober kenal terus akhir Januari kita menikah," ujar Ikke. "Iya gara-gara sepedaan."

Karli suami Ikke pun mengaku bahwa saat pertama kali bertemu, ia tak tahu bahwa wanita yang telah menjadi istrinya itu adalah Ikke Nurjanah. Lucunya, Karli malah mengira jika Ikke Nurjanah adalah seorang anak kecil yang hanya ikut bersepeda. Hal tersebut lantaran badan mungil Ikke yang membuatnya seperti anak kecil ditambah lagi semua orang menutupi wajahnya dengan masker.

"Aku gak tahu sebelumnya siapa, cuman kenal di sepedaan aja, dan itupun gak tahu juga kalau Ikke Nurjanah," jelas suami Ikke. "Karena aku pikir anak kecil aja yang ikut sepedaan sama kita."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts