Rosa Meldianti Sering Disebut Durhaka pada Tante Sendiri, Pacar Bongkar Sifat Sebenarnya
Instagram/rosameldi_fc
Selebriti

Sempat berseteru dengan Dewi Persik, Rosa Meldianti disebut-sebut anak yang durhaka pada tantenya. Lantas sang kekasih, Inggil membongkar bagaimana sifat asli Meldi.

WowKeren - Nama Rosa Meldianti semakin dikenal publik ketika ia berseteru dengan tantenya, Dewi Persik. Sejak saat itu, banyak yang mencibir dan menyebut perempuan yang akrab disapa Meldi ini sebagai anak yang durhaka pada tantenya.

Lantas baru-baru ini sang kekasih, Inggil mengungkapkan alasan mengapa dirinya masih mau berpacaran dengan Meldi yang sering memiliki imej buruk. Ia pun menceritakan awal mula pertemuan mereka yang diakui Inggil pada saat itu ia tak tahu kalau Meldi seorang artis.

"Pertama pas kenal sama Meldi ini, aku gak tahu dia ini siapa, artis atau apa gak ngerti, terus dia ngomong sendiri, 'aku ini pernah main sinetron, pernah nyanyi di sini, tapi pernah kasus', sebagai cowok mikir juga kan, punya pasangan tersangka, bermasalah, cari tahu dulu kasusnya gimana," terang Inggil saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Lutfi Agizal.

Hingga kemudian Inggil mencoba mengenal Meldi lebih jauh lagi. Dan menurutnya, sifat asli Meldi justru berbanding terbalik dengan apa yang selama ini dibicarakan oleh netizen di media sosial.


"Ternyata dia itu orangnya baik, terus sopan, pokoknya yang seperti orang-orang bilang di Instagram itu beda 90 derajat dengan yang aslinya," terang Inggil. "Akhirnya harus kita cek dulu kan aslinya gimana, ternyata baik kok, berarti ini ada yang salah dari statement orang ke dia itu, padahal aslinya baik."

Lebih lanjut, Inggil juga menanggapi soal kabar Meldi disebut-sebut sebagai anak yang durhaka pada tantenya. Ia pun langsung membantah hal tersebut lantaran menurutnya perseteruan Meldi dengan Dewi Persik terjadi karena sang kekasih membela orangtuanya.

"Aslinya itu baik dan sopan, gak pernah ada yang aneh-aneh, kalau seandainya ada yang bilang keponakan durhaka, itu notabene-nya salah sih, karena kata durhaka itu ke orangtua, gak ada ke kakak, sedangkan dia ke orangtuanya baik," pungkas Inggil.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts