Niall Horan Merasa Bagai Dipenjara Saat Masih Berkarier di One Direction
Instagram/niallhoran
Selebriti

Pelantun 'Too Much To Ask' itu menceritakan bagaimana pengalamannya saat tur One Direction tahun 2014 lalu. Mereka tidak bisa menikmati indahnya kota yang mereka kunjungi.

WowKeren - Penyanyi Niall Horan mengenang masa-masa ketika dirinya masih menggeluti karier di grup musik One Direction. Pada episode podcast "People, Just People" yang ditayangkan pada Selasa (23/3), ia blak-blakan mengungkap merasa seperti berada di dalam penjara.

Meski grup musik ini tak berhasil menjadi juara pada kompetisi menyanyi Simon Cowell "The X Factor", mereka telah sukses menarik perhatian internasional pada tahun 2011 setelah tampil di acara tersebut. Banyak penggemar yang mulai jatuh hati dengan mereka. Yang mana, hal ini tak selamanya berbuah positif. Popularitas mereka yang menarik ribuan penggemar turut berbuntut pada terganggunya privasi mereka.

"Saya tidak habis pikir, 'Mengapa kalian tidak membiarkan kami keluar?'" Katanya sambil mencontohkan ketika penggemar "menggedor jendela mobil (sebelum kami bisa keluar dari mobil)."


Waktu itu, ia sama sekali tidak bisa memahami apa yang ada di pikiran penggemar. Ia hanya berpikir jika anggota grup musik itu memiliki rentang usia yang tidak jauh beda dengan para penggemar, sehingga ia hanya ingin penggemar paham dan menghargai privasi mereka.

"Tapi, Anda tidak bisa benar-benar memahami apa yang ada di dalam pikiran seorang penggemar dan sekarang saya benar-benar mengerti, tetapi pada saat itu, saya merasa seperti, 'Kamu seusia kami. Biarkan kami keluar,'" ujarnya menjelaskan. "(Saya ingin mengatakan), 'Kami hanya ingin berjalan-jalan. Kalian harus mengerti itu.'"

Pelantun "Too Much To Ask" itu menceritakan bagaimana pengalamannya saat tur pertama One Direction, "Where We Are", dari 25 April 2014 hingga 5 Oktober 2014. Ia menyayangkan jika mereka tidak bisa melihat-lihat kota-kota yang menakjubkan lantaran para fans akan selalu mengerubungi hotel tempat mereka tinggal.

Grup musik itu tidak bisa menikmati kesenangan sederhana seperti menghabiskan waktu di tempat umum lantaran kelakuan para fans yang mengganggu. "(Saya ingat jelas saat berada di) kota-kota yang menakjubkan ini, tetapi tidak dapat melihatnya (karena penggemar akan mengelilingi hotel kami)," bebernya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru