Laris Manis, Kang Seung Yoon Resmi Jadi MC Program Baru 'The Playlist'
Facebook/OfficialYGWINNER
TV

Kang Seung Yoon WINNER akan segera menyapa fans setelah merilis teaser MV terbarunya, 'IYAH'. Belum resmi comeback, ia sudah didapuk menjadi MC 'The Playlist'.

WowKeren - Baru saja merilis teaser solo comeback, Kang Seung Yoon dikabarkan akan menjadi MC program terbaru KBS, "The Playlist". Di samping Kang Seung Yoon, program "The Playlist" juga akan menggeret HaHa dan Go Yeong Bae sebagai MC.

Dilansir dari Naver, "The Playlist" adalah suatu program yang bertujuan menemukan mahakarya dan artis tersembunyi dari playlist bintang tamu. Pihak KBS menyebutkan bahwa program ini terinspirasi dari fenomena Brave Girls yang mengukir kesuksesan setelah lagu mereka lama terbenam.

"The Playlist" ingin memperkenalkan musik yang belum banyak mengalami eksposur. Selain agar dapat didengar kembali, mereka berharap musik yang ditemukan bisa diterima dengan baik. "The Playlist" akan tayang perdana pada tanggal 18 April 2021.

Dipilihnya Kang Seung Yoon karena ia adalah salah satu komposer terbaik milik WINNER (II). Lagu-lagu WINNER sering kali nangkring di tangga lagu nasional, salah satunya "Millions" yang digubah Kang Seung Yoon pernah meraih all-kill pada tahun 2019.


Seperti diketahui, comebak solo Kang Seung Yoon sudah begitu dinanti publik. Kang Seung Yoon telah memberi banyak isyarat tentang rencana comeback-nya. Album baru Kang Seung Yoon bertajuk "Page" akan dirilis pada 29 Maret pukul 18.00 KST.

Dalam album "Page", Kang Seung Yoon akan membawakan lagu utama "IYAH". Di samping lagu utama, Kang Seung Yoon mempersembahkan 11 lagu lain yaitu "We Need Love", "Bram", "Skip", "Obvious", "Better", "Captain", "We Were?", "365", "Tread On Me", "Hey Rain", dan versi spesial "IYAH" bersama Yoon Jong Shin.

Semua lagu dalam album "Page" diramu sendiri oleh Kang Seung Yoon, dari komposisi hingga pengerjaan liriknya. Selain dirinya sendiri, album "Page" turut menampilkan beberapa rapper besar seperti Wonstein, Simon D, dan sesama anggota WINNER Song Min Ho.

Sebelum berkarier bersama WINNER, Kang Seung Yoon memulai perjalanannya dengan "It Rains" pada tahun 2013. Kang Seung Yoon debut ulang bersama dengan WINNER setelah memenangkan survival show "WIN" pada tahun 2014. Lagu debut WINNER "Empty" sempat membuat mereka memboyong trofi kemenangan acara musik hanya enam hari setelah dirilis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait