Sule Malah Bersyukur 'Kisruh' dengan Kiky Saputri, Petik Pelajaran Berharga Ini
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nama Sule dan Kiky Saputri sedang ramai dibicarakan publik belakangan ini. Kiky diduga menyindir Sule saat menceritakan artis baperan yang tak mau di-roasting.

WowKeren - Kiky Saputri akhirnya bertemu Sule meski hanya melalui sambungan video. Pembicaraan antara Kiky, Sule, dan Nathalie Holscher dibagikan melalui SULE Channel pada Jumat (26/3). Mereka tampak saling memaafkan satu sama lain.

"Kiky juga minta maaf kalo ada kalimat-kalimat yang Kiky sampaikan akhirnya jadi enggak enak," ungkap Kiky. "Aku juga tau Ki itu mah becanda, enggak mungkin lah. Kiky juga tau aku," timpal Sule.

Keduanya pun masing-masing mengaku tidak terbawa perasaan alias baper. "Berarti sekarang kita putuskan yang baper itu bukan Kiky, bukan aku. Tapi netizen yang baper sendiri," lanjut Sule yang diiyakan Kiky.

Sule kemudian menceritakan momen ketika banyak DM masuk ke Instagram pribadinya. Ia pun merasa orang yang dimaksud Kiky adalah dirinya. Sule pun mengakui kesalahan tersebut.

"Tapi enggak papa yang penting aku kalo melakukan sebuah kesalahan, aku tetep minta maaf dan tidak merasa benar," ujar ayah Rizky Febian tersebut. "Karena enggak semua orang menyukai aku, pasti ada yang tidak suka."


Hubungan Kiky dan Sule selama ini pun diceritakan baik. Dari kejadian tersebut, dua komedian Tanah Air ini justru merasa mendapatkan berkah karena dibahas salah satu akun gosip ternama. Sule pun berharap bisa mendapatkan program TV baru.

"Tapi bersyukur Ki, kita jadi terkenal ada di Lambe Turah," tutur Sule. "Kang Sule yang udah terkenal, Kiky yang jadi pansos," timpal Kiky sembari terbahak.

Sule dan Kiky juga kompak mengambil hikmah dari kejadian ini. "Semoga ke depannya lebih baik untuk kita. Karena kita belajar dari pengalaman lah," tutur Sule.

"Di sini tidak ada senior junior. Aku juga tetep belajar untuk menjadi seorang komedian yang baik seperti apa. Aku juga mendapatkan ilmu tentang keprofesionalan dari kekhilafan aku yang sudah aku jalani," imbuhnya. "Kiky juga belajar, kadang-kadang apa yang ingin kita sampaikan tujuannya A. Harus hati-hati juga berkata-kata. Karena pikiran ratusan ribu orang di luar sana belum tentu sama. Kiky akan lebih hati-hati ke depannya," tandas Kiky.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru