Begini Reaksi Atta Halilintar Saat Banyak Yang Menghinanya Karena Foto Tanpa Pakai Headband
Instagram/urelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar menuai beragam komentar ketika tampil tanpa mengenakan headband saat melakukan pemotretan prewedding bersama Aurel Hermansyah. Lantas berikut tanggapannya!

WowKeren - Jelang menyambut hari pernikahannya yang akan digelar pada April mendatang, Atta Halilintar terlihat menjalani rangkain foto prewedding bersama Aurel Hermansyah. Dalam kesempatan tersebut, Atta yang identik dengan gayanya yang selalu mengenakan headband tampak tampil berbeda.

Karena ada dalam sebuah sesi pemotretan Atta tak mengenakan headband. Penampilannya tersebut tak ayal membuat sang kekasih langsung memberikannya pujian.

"Oh my god ganteng banget kalau gak pakai headband," ujar Aurel. Kala itu Atta tampil gagah mengenakan setelan jas hitam dengan dasi kupu-kupu. Sedangkan Aurel tampak cantik dalam bautan gaun berwarna oranye.

Namun di sisi lain, Atta mengatakan bahwa banyak yang menghujatnya ketika ia berfoto tanpa mengenakan headband. Hal itu terungkap dalam unggahan teranyar di laman Instagram miliknya baru-baru ini.


Alih-alih marah, Atta malah menegaskan bahwa ia merasa bangga punya wajah khas keturunan orang Padang. Ia juga membeberkan alasan mengapa dirinya selalu mengenakan headband di setiap kesempatan.

"Banyak yang hina fisik foto ga pake headband?!" tulis Atta mengawali ulasan pada video postingannya hari ini, Jumat (26/3). "Heboh banget ampe koran infotainment...lezzzgooo!! Thank u god bangga punya fisik indonesia padang + diberkahi. dapet istri cantik lagi."

"Kenapa pake headband karna sejak pake headband rejeki ku ngalir lancar jadi aku selalu jadikan ini ciri khas ku dan lebih pede aja," pungkas Atta dengan menambahkan emoji tersenyum.

Begini Reaksi Atta Halilintar Saat Banyak Yang Menghinanya Karena Foto Tanpa Pakai Headband

Instagram

Sementara itu, video yang diunggah Atta tersebut juga sempat menjadi perbincangan warganet ketika dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip. "Ternyata mmg asli mirip bnget bang kiwil ya," komentar seorang netter. "OMG sama bae kalo ga make headband," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru