Yuki Kato Menggeliat Usai Bangun Tidur, Netizen: Kok Masih Cantik?
Instagram/yukikt
Selebriti

Potret cantik Yuki Kato saat bangun tidur rupanya langsung mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang memuji wajah cantik natural Yuki Kato berikut ini.

WowKeren - Artis sekaligus presenter cantik Yuki Kato dikenal ramah kepada semua orang. Berkat kepribadiannya itu, tak heran jika Yuki memiliki banyak fans. Meski saat ini jarang tampil di layar kaca, Yuki masih aktif menyapa fans di media sosial.

Menjadi publik figur ternama agaknya membuat semua hal yang berkaitan dengan Yuki menjadi perhatian netizen. Seperti yang terjadi belum lama ini saat Yuki mengunggah foto dirinya yang baru bangun tidur.

Dalam foto yang diunggah, Yuki terlihat duduk menggeliat di atas ranjang. Meski tak memandang ke arah kamera, aura cantik gadis kelahiran 2 April 1995 itu masih terpancar.

Di bagian caption, Yuki mengingatkan netizen menjemur badan dan membersihkan badan setelah bangun tidur. Mantan kekasih Ryuji Utomo ini juga berharap agar netizen sehat selalu.

"Haiii sobat online, jangan lupa bangun pagi, jemur badan, sarapan, dan work out ya! Karena menjaga stamina tubuh itu jadi hal yang paling penting kamu lakukan di masa pandemi agar terhindar dari sakit penyakit, khususnya Covid-19," tulis Yuki. "Nah, setelah work out jangan lupa juga untuk double cleansing kulit wajahmu, ya!"


"Supaya segala kotoran dan keringat di wajahmu bisa terangkat, sehingga nggak menimbulkan masalah kulit wajah yang tidak diinginkan," tambah Yuki. "So, stay healthy and don't forget to double cleansing ya, Teman Senka!"

Yuki Kato Tetap Cantik Meski Bangun Tidur

Instagram

Potret cantik Yuki bangun tidur rupanya langsung mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang memuji wajah cantik natural Yuki.

"Ngulet aeee ayu yowww....duh jann 😍😍😍😍," komentar pemilik akun @loves***yalki. "Bangun tidur aja cantik❤️," sahut akun @yusav***bekasi_. "Ngulet aja cakep❤️," balas akun @sam***h09.

"Cuman bisa Nge bayangin aja klw jdi Suami @yukikt 😂," canda akun @dew***ses. "Kok masih cantik ya? kita bangun tidur pasi pada rembes semua wkwkkw," tambah akun @ornel***kia.

Pesona cantik Yuki memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Berdarah Jepang, Yuki sanggup membius jutaan mata publik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait