Untuk Kedua Kalinya Ananda Omesh Kembali Positif COVID-19, Begini Kondisinya
Instagram/omeshomesh
Selebriti

Ananda Omesh mengejutkan warganet dengan mengabarkan bahwa kini ia kembali terpapar virus COVID-19 untuk yang kedua kalinya. Lantas berikut kondisi Omesh sekarang.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari Ananda Omesh. Presenter pemilik nama asli Ananda Rusdiana ini mengabarkan bahwa kini dirinya tengah dinyatakan positif terpapar virus COVID-19.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Omesh lewat unggahan di Instagram Story miliknya. Di sana, ia terlihat terbaring lemah mengenakan seragam rumah sakit. Ia lantas menerangkan bahwa ini adalah untuk kedua kalinya ia terpapar virus Corona.

“Banyak yang tanya gua kenapa. Ya betul gua kena Covid, ini yang kedua kali,” ujar Omesh. Ia menjelaskan bahwa sebelumnya dirinya positif COVID-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG).

Untuk Kedua Kalinya Ananda Omesh Kembali Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Instagram Story


Sehingga belum terbentuk imunitas dalam tubuh, dan akhirnya virus itu kembali menyerangnya. “Yang pertama OTG dan belum kebentuk antibodi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Omesh kemudian memberikan pesan agar warganet bisa lebih siaga lagi dalam menjaga kondisi imunitasnya dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik. “So, buat teman-teman, selalu jaga kesehatan, jaga imunitasnya, jangan lupa 3 M,” tuturnya.

Sementara itu, dalam unggahan terbaru di feed Instagramnya, Omesh terlihat mengungkapkan kerinduan untuk bisa berkumpul dengan teman-temannya. "Pengen berenang..," tulis Omesh.

Unggahan tersebut lantas menuai banyak dukungan dari warganet yang mendoakan Omesh agar bisa lekas sembuh. "Sehat dulu kang nembe renang deui....," komentar seorang netter. "GWS broo, cepet sehat kang," sahut netter lainnya. "Semangattttt meshhhhh," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru