Dinda Hauw dan Rey Mbayang Masih Positif Covid-19, Sampaikan Pesan Haru untuk Sang Bayi
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang dan Dinda Hauw kembali membagikan kabar terkini mereka yang ternyata masih dinyatakan positif Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh keduanya lewat unggahan di Instagram masing-masing.

WowKeren - Sudah hampir satu minggu, pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang masih menjalani perawatan usai dinyatakan positif terpapar Covid-19. Kini keduanya masih melakukan isolasi mandiri di rumah dengan terus dalam pantauan tim medis.

Terakhir kali Dinda dan Rey mengabarkan jika kondisi mereka sudah baik-baik saja meski masih positif Covid-19. Namun tak dapat dipungkiri jika sesekali mereka masih merasakan pusing yang tiba-tiba datang. Keduanya pun hanya meminta doa agar bisa segera sembuh, mengingat Dinda yang juga tengah mengandung saat ini.

Baru-baru ini, Rey dan Dinda kembali melakukan tes swab PCR untuk mengetahui kondisi mereka. Namun sayang, keduanya masih dinyatakan positif virus Corona. Hal ini terlihat dari unggahan Rey di Instagram Stories-nya.

"Banyak yang nanyain hasilnya. Alhamdulillah Allah masih pengen kita istirahat dulu di rumah. Kita berdua bersama Mama dan lain-lain masih POSITIF," tulis Rey, Jumat (26/3).

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Masih Positif Covid-19, Sampaikan Pesan Haru untuk Sang Bayi

Instagram Story

Selain tetap bersyukur, Rey dan Dinda berusaha untuk terus semangat menghadapi ujian yang diberikan Tuhan pada mereka. "Tak apa, tetap semangat," lanjutnya.


Di unggahan lainnya, Rey pun menyampaikan pesan haru untuk calon buah hatinya dan Dinda. Rey mengatakan dalam kondisi apapun, tak akan merubah kebahagiaannya menanti sang calon bayi.

"Kondisi apapun tak akan merubah semangat kita menantikanmu nak @dindahw," kata Rey Mbayang.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Masih Positif Covid-19, Sampaikan Pesan Haru untuk Sang Bayi

Instagram Story

Sementara itu, Dinda tak hentinya mengucap syukur karena banyak orang yang memperhatikan kondisinya dan suami. Seperti dalam unggahan terbarunya, Dinda tak lupa mengucapkan terima kasih kepada salah satu rekannya yang telah mengirimkan makanan untuknya.

Dalam unggahan tersebut, Dinda memperlihatkan beberapa sayur dan buah segar yang terbungkus rapi. "Dikirimin buah sama sayur sama sayangku @ayudiahp, makasih biii," tulis Dinda dalam postingannya, Sabtu (27/3).

Dinda pun tampaknya senang mendapat kiriman buah dan sayur segar dari rekannya itu. Terlebih ia dan dan Rey memang belum bisa keluar sendiri untuk belanja kebutuhan makan mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru