Diikuti, Justin Bieber Kesal Dan Tuduh Paparazzi Mengambil Foto di Balik Rok Hailey Baldwin
Instagram/justinbieber
Selebriti

Justin Bieber memang dikenal sebagai suami yang sayang pada istrinya, Hailey Baldwin. Baru-baru ini ia mengungkapkan amarahnya kepada paparazzi yang diduga mengambil foto di balik rok istrinya.

WowKeren - Justin Bieber memang dikenal sebagai suami yang sayang pada istrinya, Hailey Baldwin. Bahkan ia juga dikenal sebagai salah satu suami yang protektif. Baru-baru ini ia mengungkapkan amarahnya kepada paparazzi yang diduga mengambil foto di balik rok istrinya.

Pada Kamis (25/3) dia dan istrinya, Hailey pergi ke restoran dan lounge The Nice Guy di West Hollywood, California. Kemudian, saat keluar dari klub dan memasuki bus pribadi, paparazzi mengerumuni pasangan itu, dengan cepat mengambil foto yang membuat Justin kecewa.

Setelah mereka masuk dan pintu mulai menutup, penyanyi berusia 27 tahun itu berbalik, membuka pintu dan menghadapi para fotografer. Tenang tapi agak kesal, dia bertanya, "Apakah kalian memfoto di bawah roknya?"

Para fotografer bergegas membela mereka. "Ya Tuhan, tolonglah, Justin," kata salah satu dari mereka. Yang lain bertanya, "Mengapa seseorang memfoto di bawah roknya?". Menanggapi reaksi itu, Justin nampaknya tak puas dengan jawaban paparazzi dan balik bertanya, "Itu pertanyaannya, kan?".

Sementara salah satu fotografer bertanya-tanya "mengapa kami melakukan itu?" yang lain berkata, "Ayo bro lihat videonya. Hey bro, semoga malam anda menyenangkan, bro. Bro, bro, bro, tidak ada yang akan melakukan itu, bro."


Seorang sumber yang terlibat dalam insiden itu memberi tahu E! News bahwa tidak ada yang mencoba mendapatkan foto up-the-skirt. Orang dalam mencatat bahwa sementara fotografer harus pergi ke bawah penghalang tirai yang dipasang di trotoar untuk mendapatkan foto pasangan itu, tidak ada niat untuk mengambil gambar di bawah rok.

Di sisi lain, awal bulan ini, model berusia 24 tahun itu memberikan penghormatan kepada suaminya selama dua setengah tahun pada hari ulang tahunnya. Dia memposting foto keduanya di Instagram, termasuk salah satunya menunjukkan mereka pada upacara pernikahan kedua dan lebih mewah pada tahun 2019, dengan dia mengenakan gaun pengantin putih dan kerudung ekstra panjang dengan tulisan "Till Death Do Us Part" tersulam di atasnya.

"Satu tahun lagi mengelilingi matahari bersamamu, tahun lagi untuk mencintaimu, tumbuh bersamamu dan tertawa bersamamu," tulis Hailey. "Selamat ulang tahun ke 27, kamu adalah manusia favoritku dan aku bersyukur berada di sisimu."

Justin menjawab dengan emoji berlinang air mata, menulis, "Aku mencintaimu sayang". Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Elle, Hailey berbicara tentang berada di bawah pengawasan publik sebagai istri Justin.

“Di awal pernikahan kami, aku hanya ingin bersembunyi,” katanya. "Aku seperti, ‘aku tidak ingin orang-orang terlibat dalam urusanku. Aku merasa semua orang mengacau. Aku seperti, 'Bisakah tidak ada anonimitas? Bisakah aku mendapatkannya kembali?’."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts