Satu Dasawarsa Bersama, Begini Ucapan Manis Istri Pasha Ungu Saat Anniversary Pernikahan
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Mengaku masih banyak memiliki kekurangan, Adelia Wilhelmina menuliskan kalimat begini untuk sang suami.

WowKeren - Pernikahan kedua Pasha kini sudah genap berusia 10 tahun. Suka duka dalam kehidupan rumah tangga tentu sudah dirasakan oleh vokalis band Ungu itu dengan sang istri, Adelia Wilhelmina. Seperti diketahui, Pasha Ungu sempat membina rumah tangga dengan Okie Agustina namun akhirnya kandas dengan di usia 5 tahun.

Berhasil mengarungi bahtera pernikahan selama satu dasawarsa membuat Adelia Wilhelmina begitu bahagia. Lewat akun media sosialnya, ibu empat anak ini terlihat mengunggah sebuah foto berdua dengan Pasha. Ia juga menuliskan untaian kalimat manis sehari setelah perayaan anniversary mereka.

"Dear suamiku sayang, penyejuk hati," tulis Adelia Wilhelmina pada Minggu (28/3) kemarin. "Terimakasih selalu ada buat aku disaat duka dan lara. Terimakasih selalu menjadi pendengar yang baik 10 tahun keluh kesah hatiku selama ini. Terimakasih telah menjadi imam terbaik dalam hidup aku."


Pada kesempatan tersebut, Adelia juga menyebut bila tingkah lakunya sebagai istri masih sering membuat Pasha kesal. Ia lantas menyampaikan permintaan maaf kepada pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu. Ucapan rasa terima kasih pun tak henti-hentinya ditulis oleh perempuan yang dinikahi Pasha Ungu pada 27 Maret 2011 lalu itu.

"Terimakasih sudah menjadi suami yang selalu ngertiiin aku setiap saat karena tingkah laku aku yang kadang2 selalu buat daddy kesel," imbuhnya. "Mohon maaf aku belum bisa menjadi istri dan ibu yang sempurna dan sangat jauh dari sempurna selama 10 tahun ini❤️."

Di penghujung caption-nya, Adelia terlihat menyampaikan perasaan sayangnya yang begitu dalam untuk sang suami dan juga anak-anaknya. Meski belum menjadi seorang istri sekaligus ibu yang sempurna, namun Adelia mengaku sangat menyayangi Pasha dan anak-anaknya."Tapi mommy sangat sayang daddy dan anak2 kitaa😘😘😘 @pashaungu_vm," pungkas Adelia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait