Selamat! Jason Derulo Dan Sang Kekasih Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Instagram/jasonderulo
Selebriti

Kabar bahagia datang dari musisi Jason Derulo. Jason baru saja mengumumkan di laman Instagram pribadinya bahwa sang kekasih sedang mengandung anak pertamanya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari musisi Hollywood Jason Derulo. Hal itu lantaran Jason baru saja mengabarkan bahwa sang kekasih, Jena Frumes, sedang mengandung buah hati mereka berdua. Kabar kehamilan itu menandakan bahwa Jason dan sang kekasih akan segera menjadi orangtua.

Jason lantas membagikan kabar bahagia tersebut melalui laman Intagram pribadinya. Kabar kehamilan anak pertama Jason dan Jena itu dibagikan pada Senin (29/3).

Dalam postingan tersebut, Jason mengunggah sebuah video romantis bersama sang kekasih. Sepertinya, Jason memutuskan untuk tak langsung mengumumkan kabar bahagia tersebut. Hal itu lantaran penampakan baby bump milik Jena sudah terlihat cukup besar.

Dalam video tersebut, Jason terlihat beberapa kali mencium perut besar sang istri. Ia juga dengan manisnya terlihat beberapa kali memeluk dan menggenggam tangan sang kekasih. Dalam video tersebut, keduanya sangat terlihat bahagia.


Jason lantas mengaku sangat antusias menyambut kelahiran anak pertamanya. Ia juga menandai akun Instagram Jena dalam postingannya tersebut.

"Tak ada yang lebih luar biasa dari menyambut kebahagiaan baru dalam hidup kami @jenafrumes," tulis Jason di laman Instagram pribadinya pada Senin (29/3).

Postingan Jason itu lantas menuai banyak komentar dari para penggemar. Mereka ikut senang mendengar kabar bahagia dari Jason dan Jena. Para penggemar juga beramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada Jason dan Jena.

"Ini sangat luar biasa, selamat sahabatku," tulis salah seorang penggemar. "Oh bayi itu akan menjadi anak yang benar-benar beruntung," seru penggemar yang lain. "Aku tak percaya bro, benar-benar selamat ya. Kau akan menjadi ayah yang baik," ucap penggemar yang lainnya lagi. "Wow kejutan yang sangat luar biasa, sangat penuh cinta, selamat," imbuh salah seorang penggemar yang lain.

Jason dan Jena pertama kali berkencan sekitar awal pandemi virus Covid-19 melanda dunia pada 2020 lalu. Sejak saat itu keduanya sering terlihat mengunggah video TikTok bersama.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait