Kevin Aprilio Jelaskan Alasan Transplantasi Jidad dan Brewok, Sempat Minta Doa Agar Berhasil
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio rupanya kini sedang berusaha untuk mengubah penampilannya. Kevin Aprilio bahkan dikabarkan baru saja selesai menjalani berbagi jenis transplantasi demi menunjang penampilannya.

WowKeren - Belum ada ini, Kevin Aprilio mengabarkan bila baru selesai menjalani berbagai jenis operasi transplantasi. Bukan hidung maupun organ umum lainnya, putra Addie MS itu justru memilih jidadnya. Tak hanya itu saja, Kevin juga ikut menambahkan brewok sebagai penampilan terbarunya.

Melalui unggahan InstaStory-nya, Kevin terlihat membeberkan kepada publik terkait alasannya untuk melakukan operasi transplantasi. Ia juga menuliskan alasannya ikut melakukan transplantasi brewok."Selamat sore teman2 Hihihi mau sedikit sharing aja kenapa saya di transplantasi rambut bagian jidad dan brewok," tulis Kevin.

Menurut Kevin, bagian jidadnya terlihat begitu lebar. Hal itu pula yang menyebabkan Kevin tidak pernah gonta-ganti model rambut. Sementara itu, Kevin juga memilih brewok lantaran bisa dibentuk dengan sesuka hati.

Bila dilihat dari unggahan InstaStory-nya, transplantasi tersebut agaknya memang berhasil membuat Kevin mendapatkan yang diinginkannya. Ia juga memamerkan perkembangan transplantasi yang dilakoninya belum lama ini.

Photo-INFO

Instagram


"Alhamdulillah kata dokternya rambutku cukup tebal jadi bisa donor 6700 graft (6700 helai rambut) dari belakang," tulis Kevin. "1500 untuk jidad 5200 untuk brewok & kumis.

Kevin juga memajang beberapa potret penampilan terbarunya meski tidak seluruhnya. Namun bisa lihat bahwa wajah Kevin sudah mulai berubah sedikit dan dipenuhi dengan rambut.

Bila menghitung mundur, agaknya Kevin melakukan operasi tersebut pada bulan ini. Ia pun meminta warganet untuk mendoakannya.

"Ini kemarin 3 hari setelah tindakan. Transplantasi di jidad +nambah brewo," imbuh Kevin. "Mohon doa untuk hasilnya nanti ya."

Kevin mengaku bila sebelumnya sempat merasa insecure dengan penampilan jidadnya yang lebar. Karena jidad lebar ini pula Kevin tidak pernah berganti model rambut apapun.

"Alasan dijidad karena dari dulu saya merasa jidad saya sedikit lebar jadi sedikit insecure," pungkas Kevin. "Alasan brewok emm karena saya rasa dengan adanya brewok bisa banyak sekali yang dikreasi untuk bagian brewoknya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait