Usai Tangani Kasus Seunghee, Agensi OH MY GIRL Umumkan Rencana Comeback
Naver
Musik

Seunghee OH MY GIRL sempat dikabarkan menerima ancaman dari produser TANK. Setelah menangani kasus tersebut, WM Entertainment mengumumkan comeback OH MY GIRL Mei mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini Seunghee OH MY GIRL sempat dikabarkan menerima perilaku tak menyenangkan dari produser dan artis TANK. Setelah memutuskan membawa kasus tersebut ke jalur hukum, WM Entertainment mengumumkan rencana comeback untuk OH MY GIRL.

Rencana comeback setelah kabar menegangkan tersebut bagaikan angin segar untuk para fans. Dilansir dari Naver, WM Entertainment menyatakan, "OH MY GIRL sedang mempersiapkan comeback untuk Mei mendatang."

Kembalinya OH MY GIRL tepat setahun setelah album "Nonstop" dirilis pada April tahun lalu. Comeback girlgroup beranggotakan Hyojung, YooA, Seunghee, Binnie, Mimi, Jiho, dan Arin itu diharapkan dapat menyusul kesuksesan album sebelumnya.

Sebelumnya, OH MY GIRL telah mencetak prestasi dengan "Nonstop" dan "Dolphin". Selain merebut delapan kali trofi kemenangan, kedua lagu tersebut menduduki peringkat satu chart musik secara bergantian. OH MY GIRL kemudian mendaulat posisi sebagai grup wanita papan atas setelah lagu mereka meraih all-kill pada tangga lagu musik Korea Selatan.


"Nonstop" dilaporkan berada di dalam daftar platinum setelah melampaui angka 100 juta kali pemutaran pada chart domestik Gaon. Selain itu, OH MY GIRL juga menyabet penghargaan "2020 Brand of the Year" dalam kategori idol wanita.

Sebagai tambahan, OH MY GIRL mendapatkan penghargaan Top 10 di "2020 Melon Music Award(MMA 2020)". Lalu, penghargaan utama di "2020 Soribada Best K-Music Awards". Kemudian membawa pulang penghargaan digital pada "35th Golden Disk Awards". Gebrakan OH MY GIRL tak sampai di situ saja, mereka juga dapat merebut penghargaan utama pada "30th Seoul Music Award".

Seperti diketahui, OH MY GIRL debut dengan "Cupid" pada tahun 2015. Mereka menarik perhatian publik karena konsep menggemaskan yang kontras dengan koreografi powerful. OH MY GIRL semakin naik daun setelah berpartisipasi dalam "Queendom" dan menunjukkan pesona mereka dengan penuh totalitas.

Dengan rencana comeback terbarunya, OH MY GIRL diharapkan dapat tumbuh lebih pesat dari sebelumnya. Mengingat saat ini mereka telah menjadi perwakilan grup yang sedang berkembang. Saat ini OH MY GIRL dikabarkan sedang dalam proses persiapan comeback mereka.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts