Iqbaal Ramadhan Bingung Dikirimi Karangan Bunga Raksasa Oleh Joe Taslim, Ada Apa?
Instagram/iqbaal.e/joe_taslim
Selebriti

Iqbaal Ramadhan dan Joe Taslim sukses bikin bingung usai keduanya saling mengirim karangan bunga raksasa. Dimulai oleh Joe terlebih dulu, Iqbaal pun akhirnya melakukan hal serupa.

WowKeren - Jadi aktor pendatang di dunia seni peran Tanah Air, Iqbaal Ramadhan tampaknya cukup dekat dengan para seniornya. Salah satunya yang tak banyak diketahui publik adalah kedekatannya dengan Joe Taslim.

Belum lama ini, Iqbaal Ramadhan dikejutkan dengan karangan bunga raksasa yang berada di halaman rumahnya. Rupanya, karangan bunga tersebut dikirim oleh Joe Taslim.

Karangan bunga yang memiliki lebar sekitar dua meter itu memperlihatkan wajah Iqbaal Ramadhan dengan pose cool-nya. Tak lupa Joe Taslim menuliskan kata-kata manis untuk Iqbaal di karangan bunga tersebut.

"Dear Iqbaal Ramadhan lo emang paling authentic-shine bright. Bro! Cheer's, Joe Taslim," berikut ucapan Joe Taslim dalam karangan bungan yang diunggah Iqbaal Ramadhan di Instagram Stories, Senin (29/3).

Iqbaal Ramadhan Bingung Dikirimi Karangan Bunga Raksasa Oleh Joe Taslim, Ada Apa?

Instagram Story

Iqbaal pun sempat berfoto di samping karangan bunga raksasa tersebut. Entah apa maksud Joe Taslim tiba-tiba mengirim karangan bunga raksasa seperti itu. Iqbaal pun sukses dibuat bingung sendiri dan bertanya-tanya.


"Kenapa tiba-tiba ngirim karangan bungan brok @joetaslim?" tulis Iqbal Ramadhan menyertai postingannya.

Unggahan Iqbaal ini pun sempat di-repost oleh Joe Taslim. Namun, ia tak menuliskan sepatah kata pun.

Tak berselang lama, Joe Taslim juga mengunggah karangan bunga raksasa dari Iqbaal Ramadhan. Ukuran dan model karangan bunga tersebut hampir serupa dengan yang dikirimkan Joe untuk Iqbaal.

Iqbaal Ramadhan Bingung Dikirimi Karangan Bunga Raksasa Oleh Joe Taslim, Ada Apa?

Instagram Story

"Kepada Joe Taslim, urusan bold lo gak ada lawannya. Salam Iqbaal Ramadhan," berikut ucapan Iqbaal yang tertulis di karangan bunga tersebut.

Joe Taslim langsung mengunggah fotonya saat ber-selfie di samping karangan bunga tersebut. Ia menuliskan, "Gas kenn!!!" yang membuat netizen semakin bingung.

Kira-kira apa maksud Joe Taslim dan Iqbaal Ramadhan saling mengirim karangan bunga ini ya?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait