Nissa Sabyan Elus Perut Diisukan Hamil Besar-Lahiran, Ramalan Mbak You dan Wanita Indigo Terbukti?
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan sempat terciduk di sebuah video saat sedang membelai bagian perut hingga memicu isu hamil dan lahiran. Rumor tersebut bak menjawab prediksi Mbak You dan wanita indigo terkait kelanjutan hubungan dengan Ayus.

WowKeren - Baru-baru ini, sosok Nissa Sabyan jadi sorotan terkait video yang viral di sosial media. Sejumlah akun gosip mengunggah video ketika Nissa sedang berada di tempat umum bersama rombongan.

Sekilas tak ada yang aneh dari video tersebut. Namun netter salah fokus ketika melihat Nissa mengelus perutnya. Bahkan peramal Mbah Mijan sempat berkicau kalau dirinya akan mendapat cucu baru dari Nissa.

"Alhamdulillah Mbah bentar lagi punya cucu baru dari Nissa Sabyan," terang Mbah Mijan. "Tetap semangat sayangku."

Sontak video itu memicu pro kontra. Sebagian curiga kalau Nissa sedang hamil, ada pula yang menilai itu adalah video lama. Namun, dugaan kalau itu video lama justru memicu rumor baru kalau Nissa sebenarnya sudah melahirkan diduga anak dari Nissa dan Ayus Sabyan.


"Vidio lama. Itu gaada yang pake masker. Pinterrr pinter yupss," tutur netter."Klo emg beneran hamil, skrg harusnya udh ngelahirin, corona udh setahun juga ini, sejak diwajibkan memakai masker," ujar netter. "Berrarti udah lahiran donk die, klo belum pake masker berarti anaknya udah 2thn lebih secara corona maret 2020 heboh di indo," terang yang lainnya.

Sementara itu, sejumlah peramal sudah menerawang tentang hubungan Nissa dan Ayus. Mbak You sudah sempat memperingatkan Nissa soal nasib hidupnya jika terus menghilang dan tak bersikap jujur.

"Sangat disayangkan terjadi hal seperti ini, meski mereka bilang nggak ada apa-apa, menurut saya sih ada apa-apa," ujar Mbak You. "Konflik Nissa Sabyan, kalau satu sama lain tidak ada yang jujur, bagai api dalam sekam. Akan terus jadi masalah, harus ada yang ngalah, harus ada yang nyadar, harus ada yang ikhlas."

Instagram

Ramalan Nissa Sabyan-Ayus Sabyan

Madam Rifda yang seorang wanita indigo sempat pula menerawang pernikahan Nissa dan Ayus. Menurut Madam Rifda, pernikahan keduanya bakal terjadi suatu hari nanti.

"Mereka bakalan menikah. Tapi nggak sekarang. Karena di sini keluarga dari Nissa Sabyan dan Ayus masih belum bisa menerima keadaan masing-masing, lamaran 2022, menikah 2023," terang Madam Rifda. "Nissa tidak ada klarifikasi, saya lihat dia menutup diri ke semuanya. Semakin ke sini saya lihat hubungan mereka semakin jelas. Semakin kesini saya lihat hubungan mereka makin terlihat jelas. Kedua hati mereka sulit untuk pisah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts