Aditya Zoni Ungkap Komunikasi Terakhir Dengan Zoe Abbas Pasca Putus, Isyaratkan Kena Tikung?
Instagram/zoeabbasjackson
Selebriti

Aditya Zoni membagikan cerita soal komunikasi terakhirnya dengan Zoe Abbas pasca keduanya putus. Lantas ia juga menjawab soal kabar adanya orang ketiga yang menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka.

WowKeren - Aditya Zoni mengakui bahwa ia sudah putus dengan Zoe Abbas. Bahkan kini ia mengaku sudah move on dari wanita yang menjadi kekasihnya selama 2,5 tahun tersebut.

Kendati begitu, kini pria yang akrab dipanggil Arman tersebut mengaku masih belum ingin untuk menjalin hubungan pacaran. Bukan karena trauma, tapi lebih kepada sedang ingin sendiri.

"Udahlah, move on itu lupain masa lalu, forgot the past, life the future, yaudah mikirnya sekarang gak usah pacar-pacaran dulu. Gak ada traumatik, aku tidak menutup kemungkinan kalau ada lagi jodoh Arman ya kan?" ungkapnya seperti dilihat dari kanal YouTube Aish TV.

"Yaudah nantilah, sekarang fokus dulu berkarier, fokus dulu usaha, nanti kalau udah ada yang tepat baru dinikahin," tambahnya. "Apa yang kamu rasain setelah kamu udah putus dari mantan kamu itu?" tanya Ammar Zoni.

Arman mengakui bahwa di awal-awal putus dengan Zoe ia merasa hidupnya begitu berubah. Bahkan diakui Arman dirinya sampai down hingga tak ada semangat untuk berkarier.


"Jujur Arman sekarang merasa lebih bebas, sekarang lagi di masa-masa enak sendiri sih, ya awal-awal pas baru putus itu kena juga kayak biasanya dua setengah tahun itu selalu ngechat, tiba-tiba keesokan harinya berubah," paparnya.

"Di situ kehilangan nafsu untuk sukses, pas waktu itu tidak ada hasrat usaha untuk akting, untuk berkarier, yaudahlah, gila, gue bener-bener down gitu loh," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Arman juga menjawab soal isu putusnya ia dengan Zoe karena kena tikung orang ketiga. "Aku gak tahu, itu urusan dia sama Allah, gitu loh, Arman gak mau berasumsi, aku gak tahu apa-apa, itu kan urusan dia, biarin lah ya," jelasnya.

Hingga kemudian ia menceritakan komunikasi terakhir dengan Zoe pasca putus. "Terakhir kali hubungin itu pas ulang tahun Arman, Zoe ngasih kue juga, terus ngechat selamat ulang tahun, thank you Zoe semoga sukses terus," ungkap Arman.

Arman lantas menjelaskan bahwa meski asmaranya telah kandas, ia tak ingin putus silaturrahmi dengan Zoe. Mengingat ia dan keluarga Zoe sudah saling mengenal baik satu sama lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts