Terjadi Perampokan Di Kantornya, Motivator Merry Riana Lebih Khawatir Akan Hal Ini
Instagram/merryriana
Selebriti

Merry Riana mengabarkan bahwa belum lama ini terjadi perampokan di kantornya. Namun ia mengaku lebih mengkhawatirkan hal berikut ini dibanding uangnya yang raib atas kejadian tersebut.

WowKeren - Belum lama ini kabar kurang menyenangkan datang dari motivator Merry Riana yang mengaku bahwa kantornya telah mengalami perampokan. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (28/3).

Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan potret kondisi pintu kaca di kantornya yang pecah. "Hari ini (Minggu) pk 9 pagi, saya mendapat kabar bahwa telah terjadi perampokan di Merry Riana Learning Centre cabang Kelapa Gading. Kejadian perampokan ini diduga terjadi antara sabtu 27 maret 2021 malam atau minggu 28 maret pagi," ungkapnya.

Merry pertama kali mengetahui hal ini dari seorang staff yang hendak bekerja di pagi hari. Tak ayal, kabar tersebut diakui cukup membuatnya terguncang.

"Kami baru mengetahui tentang hal ini ketika salah seorang Warrior (staff merry riana group) yang datang ke cabang tadi pagi. Dia menemukan bahwa pintu kaca nya dipecah secara paksa. Saya sendiri merasa sangat kaget dan terguncang dengan kejadian ini," jelas Merry.


Meski begitu, Merry tetap bersyukur lantaran tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Walaupun ia harus merelakan uang tunai dan beberapa barang elektronik raib diambil pencuri. Namun satu hal yang paling dikhawatirkan oleh Merry adalah soal file penting yang ada di barang elektronik tersebut akan disalahgunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

"Berdasarkan pengamatan kami, sampai sekarang barang yg diambil adalah uang tunai dan juga beberapa barang elektronik. Kekhawatiran terbesar tentu saja bukan uang yang hilang, tetapi file2 penting yang ada di barang elektronik tersebut yang bisa disalah-gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab," kata Merry.

Hingga saat ini, Merry mengaku masih belum tahu tentang motif pelaku melakukan perampokan di kantornya. Namun ia mengaku ikhlas dan bahkan mendoakan baik bila pelaku adalah salah satu orang yang kesulitan di masa pandemi.

Dan kini kejadian tersebut telah dilaporkan oleh Merry ke pihak berwajib. "Pada saat ini kami juga sudah membuat laporan polisi ttg kejadian ini dan memastikan keadaan yang aman di kantor dan juga semua cabang kami. Mohon doanya semoga hal yang tidak baik ini tidak berkelanjutan," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel