Felicia Hutapea Beber Jawaban Mengejutkan Luna Maya Usai Dikritik Remehkan Penderita Eating Disorder
Instagram/feliciahutapeaaa
Selebriti

Felicia Hutapea menyampaikan kritik terkait komentar Deddy Corbuzier dan Luna Maya yang disebut meremehkan soal kondisi mental Danella Ilene Kurniawan. Namun Luna justru memberikan jawaban tak terduga.

WowKeren - Belum lama ini Deddy Corbuzier dan Luna Maya menuai kecaman lantaran komentarnya terhadap seorang peserta di acara "Indonesia Next Top Model". Pasalnya keduanya dianggap menyepelekan Danella Ilene Kurniawan yang terbuka soal kondisi mental atau kejiwaan.

Rupanya tayangan tersebut juga disorot oleh anak Hotman Paris Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea. Lewat unggahannya di Instagram Story, ia turut menyampaikan kritik terhadap Luna dan Deddy.

Ia menegaskan bahwa apa yang disampaikan oleh Ilene dalam acara tersebut tidak patut dijadikan lelucon. Felicia lantas membeberkan fakta bahwa kebanyakan orang berpikiran untuk ingin mati karena mengalami depresi.

Felicia Hutapea Beber Jawaban Mengejutkan Luna Maya Usai Dikritik Remehkan Penderita Eating Disorder

Instagram Story

"Inilah kenapa kesehatan mental tidak dianggap serius di Indonesia. Menurut kebanyakan orang 1) penyakit tersebut tidak mungkin dimiliki oleh orang yang sehat atau 'tinggi, seksi, cantik' seperti @danellailene dan 2) bisa menjadi bahan tawaan di media massa," terangnya.


"Memangnya ketika orang bunuh diri karena dpresi atau masuk rumah sakit karena eating disorder itu lucu?" tambahnya dengan me-mention akun Instagram Luna dan Deddy.

Tak disangka, berbagai kritik yang disampaikan Felicia tersebut akhirnya menuai tanggapan dari Luna Maya. Ia justru malah menuding Felicia sedang melakukan bullying terhadapnya karena terus menyerangnya.

Felicia Hutapea Beber Jawaban Mengejutkan Luna Maya Usai Dikritik Remehkan Penderita Eating Disorder

Instagram Story

"Aduh cape lah, Km atus aja asumsi km. Kamu gak tau kan tentang kesehatan mental seseorang. Km pikir dengan menyerang saya km lebih baik dari saya. No dear km sama aja bully," balas Luna.

Luna lantas menegaskan bahwa semua orang pasti pernah mengalami depresi. "Semua orang pernah depresi," tambah Luna. "Kalian malah lucu2in di tv, Lol," balas Felicia. "Aduh anak kecil banget," timpal Luna.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait