Peringati Hari Film Nasional, Abimana Aryasatya: Layar Lebar Bagian Hidup Gue
Instagram/abimana_arya
Selebriti

Seluruh Insan Perfilman Indonesia kini tengah merayakan suka cita peringatan Hari Film Nasional. Aktor Abimana Aryasatya juga terlihat ikut menuliskan kesan pesannya selama terjun dalam dunia perfilman.

WowKeren - Abimana Aryasatya terpantau turut memberikan kesan pesannya terkait layar lebar tepat di peringatan "Hari Film Nasional" pada Selasa (30/3). Aktor 38 tahun ini diketahui sudah hampir seperempat abad berkutat di dunia perfilman. Ia memulai debut aktingnya sejak tahun 1995 silam dan bertahan hingga sekarang ini.

Melalui Instagram miliknya, Abimana terlihat me-repost sebuah unggahan dari sebuah akun yang mengulas soal film. Akun tersebut terlihat menggabungkan beberapa judul film yang diperankan oleh Abimana dalam satu bingkai.

"Melihat sebagian karakter dari semua peran yang pernah gua mainkan selama ini makin membuat gua sadar," tulis Abimana sebagai keterangan unggahannya hari Selasa (30/3). "Berada di dunia perfilman baik didepan maupun dibelakang layar adalah bagian dari hidup gua."

Dunia perfilman agaknya memang sudah menjadi bagian hidup dari seorang Abimana Aryasatya. Puluhan judul film telah diperankan oleh aktor kelahiran Jakarta tersebut.


Abimana menganggap bahwa film merupakan hasil kerja tim. Untuk menghasilkan film yang apik diperlukan ratusan orang pekerja seni lainnya. Sehingga film tidak hanya ditentukan oleh aktor dan sang sutradara saja.

"Film adalah kerja team, kerja ratusan orang yang terlibat di dalamnya," pungkasnya. "Gua percaya kita semua selalu berusaha membangun Perfilman Indonesia semakin baik lagi apapun tantangannya."

Unggahan Abimana itu agaknya kembali mengingatkan warganet akan film-film apik yang pernah diperankan olehnya. Setiap film yang diperankan oleh Abimana rupanya memiliki penggemarnya masing-masing.

"99 cahaya di langit eropa 😍," kata @sel*****. "Alif Lam Mim bang film keren tuh," komentar @mar*****. "Gundalaaaaaaaaaaa!!!!!!! Kapan season 2nyaaaa❀️❀️❀️❀️😒😒😍😍😍," tulis @laa*****. "The night for come us, keren banget lo disitu bangπŸ”₯," kata @wis*****.

"Haji backpacker 😍," tulis @nov*****. "Paling the best sih yang jadi rangga almahendra, 😍😍😍😍," komentar @agn*****. "Sabtu bersama bapak πŸ”₯," kata @nik*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait