Kang Daniel Ungkap Tracklist Album Comeback 'YELLOW', Bakal Kolaborasi Bareng Rapper Ini
Twitter/konnect_danielk
Musik

Setelah menggoda penggemar dengan beberapa foto dan video teaser, Kang Daniel merilis tracklist yang mengungkapkan deretan judul lagu yang terdapat dalam albumnya.

WowKeren - Setelah berhasil menyelesaikan promosinya untuk "PARANOIA", Kang Daniel sudah bersiap untuk comeback. Mantan member Wanna One ini mengejutkan fans dengan merilis teaser baru untuk comeback-nya mendatang.

Kang Daniel akan segera merilis mini albumnya “Yellow”, menambahkan album lain ke seri warnanya. Setelah menggoda foto “Coming Soon”, Kang Daniel merilis tracklist yang mengungkapkan deretan judul lagu yang terdapat dalam albumnya.

Kang Daniel Ungkap Tracklist Album Comeback \'YELLOW\', Bakal Kolaborasi Bareng Rapper Ini

Twitter

Dalam tracklist terlihat bahwa album ini akan berisi 5 lagu. Lima lagu itu adalah “Digital”, “PARANOIA”, “Missunderstood”, “Antidote” dan “Save U”. Trek yang berjudul "Antidote" dipercaya menjadi lagu utama. Tak hanya itu, Daniel juga turut berkolaborasi dengan rapper WONSTEIN dan Omega Sapien untuk lagu “Save U” dan “Missunerstood”.


Album “Yellow” akan dirilis pada 13 April pukul 6 sore KST mendatang. Album ini juga diyakini menjadi bagian ketiga dari "trilogi warna" yang telah lama ditunggu-tunggu. Seperti yang diketahui, Kang Daniel sebelumnya debut dan comeback dengan album bertajuk "CYAN" dan "MAGENTA".

Kang Daniel terakhir kali comeback pada Februari lalu lewat single "PARANOIA". Itu adalah single digital yang bercerita tentang sesuatu yang selalu menemukan kalian tidak peduli seberapa banyak kalian berlari.

Sesuai judulnya, lagu ini menghadirkan suara baru yang berhubungan dengan pribadi, perjuangan batin Kang Daniel, dan pertarungan. Kang Daniel juga seperti biasa memancarkan aura karismatiknya melalui koreografi yang keren. Tak hanya itu, ia juga tampil serba “dark” baik dari set, kostum hingga make up.

Dalam single tersebut, Kang Daniel bekerja sama dengan bintang kolaborasi "State of Wonder", Inverness dan Anthony Russo - Anthony Russo yang menyusun lagu dan Inverness memimpin produksi. Melalui lagu baru ini, ia bersatu kembali dengan Anthony Russo, yang pernah berkolaborasi dengannya di album “MAGENTA” sebelumnya dan single Monstercat “State of Wonder”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait