Chrissy Teigen Disebut Mirip Nenek-Nenek Karena Penampilan Barunya
Instagram/chrissyteigen
Selebriti

Penampilan baru seorang Chrissy Teigen berhasil menyita perhatian publik. Penampilan baru itu membuat Chrissy ramai disebut seperti nenek-nenek, seperti apa potretnya?

WowKeren - Istri musisi populer dunia John Legend, Chrissy Teigen memang sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, Chrissy tiba-tiba saja mengumumkan telah meninggalkan dan menghapus akun Twitter pribadinya. Chrissy mengumumkan kabar tersebut melalui laman Instagram miliknya pada Jumat (26/3).

Bukan tanpa alasan, Chrissy merasa terlalu banyak orang di Twitter yang tak menyukainya sehingga masyarakat cenderung akan memberikan komentar negatif padanya. Hal itulah yang membuat Chrissy memutuskan untuk meninggalkan Twitter agar hidupnya lebih tenang.

Namun baru-baru ini, Chrissy kembali menghebohkan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, Chrissy sedang ramai disebut terlihat tua bak nenek-nenek. Hal itu lantaran perempuan 35 tahun itu baru saja memamerkan gaya rambut barunya di laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Chrissy diketahui baru saja mengganti warna rambutnya dengan nuansa abu-abu. Hal itulah yang membuat Chrissy ramai diperbincangkan mirip dengan nenek-nenek.



"Kau terlihat seperti nenek-nenek," seru salah seorang penggemar. "Hmm aku rasa kau sedikit terlihat lebih tua dari yang sebenarnya," tambah penggemar yang lain.

Sebelumnya, Chrissy juga sempat membagikan postingan yang memperlihatkan gaya rambut berwarna abu-abunya. Dalam postingan tersebut, Chrissy mengatakan bahwa potretnya itu adalah gambarannya nanti saat sudah menjadi wanita paruh baya.

"Percayalah ini adalah gambaranku saat menjadi wanita paruh baya nantinya," tulis Chrissy di laman Instagram pribadinya.

Kendati begitu, masih belum dipastikan apakah Chrissy benar-benar mengganti warna rambutnya untuk waktu yang cukup lama. Hal itu lantaran sejumlah penggemar mengatakan bahwa rambut berwarna abu-abu milik Chrissy hanyalah sebuah wig.

Bahkan jika memang gaya berwarna abu-abu itu adalah sebuah wig, ini bukan kali pertamanya Chrissy tampil dengan rambut pasangan. Sebelumnya, Chrissy pernah tampil dengan rambut berwarna ungu menyala. Namun secepat kilat fans mengetahui bahwa itu hanyalah rambut pasangan saja.

(wk/wahy)


You can share this post!


Related Posts