RM BTS Tulis Surat Manis untuk Fans dan Bagikan Perasaannya Ini
Selebriti

RM memulai surat itu dengan memberi tahu ARMY bahwa dia merindukan mereka. Sudah setahun sejak terakhir BTS melakukan konser untuk penggemar secara langsung.

WowKeren - Kehidupan di masa pandemi tidaklah mudah, tetapi BTS (Bangtan Boys) dan ARMY menemukan kekuatan satu sama lain selama masa-masa sulit ini. Pada Selasa (30/3) melalui Weverse, RM (Rap Monster) menulis surat baru bagi penggemar untuk berbagi kabar terbaru tentang hidupnya dan untuk menanyakan tentang kehidupan mereka.

RM memulai surat itu dengan memberi tahu ARMY bahwa dia merindukan mereka. Sudah setahun sejak terakhir BTS melakukan konser untuk penggemar secara langsung. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia bekerja keras di belakang layar, dan dia merasa nyaman karena mengetahui bahwa dia dan ARMY masih terhubung dari jauh.

"Aku rindu kalian. Aku ingin mengupload foto, tapi aku tidak punya yang terbaru... Aku ingin tahu apakah kalian semua baik-baik saja? Aku menjalani hari demi hari dan bekerja keras. Setiap kali aku merasa cemas, aku teringat akan kesamaan hati kita saat hidup di bawah langit yang sama. Aku hidup dengan pikiran itu di benak saya," tulis RM.

RM BTS Tulis Surat Manis untuk Fans dan Bagikan Perasaannya Ini

Source: Weverse


Meskipun masa-masa saat ini terbilang sulit, RM tetap positif dengan melihat sisi baiknya. Mari kita kumpulkan kekuatan sambil melihat ke langit, tulisnya. "Aku selalu senang mengetahui bahwa kita bersama!"

Sebelumnya, RM menuai pujian atas responnya menanggapi kekalahan BTS di Gramy Awards 2021. Dalam siaran live yang diadakan BTS segera setelah Grammy berakhir, RM menjelaskan alasan kenapa mereka bisa kalah. Menurut sang leader, mereka harus datang dan menerima penghargaan sendiri jika menang, bukan seperti tahun ini ketika acara diadakan secara virtual.

RM juga tidak sepenuhnya merasa gagal karena ini pertama kalinya mereka dinominasikan. Pemilik nama Kim Namjoon itu memilih untuk bersyukut karena BTS diberi kesempatan untuk bisa tampil sendirian di panggung Grammy.

RM tidak menyangkal bahwa ia merasa kecewa atas kekalahan mereka. Namun ia tetap memuji usaha mereka karena melakukan sesuatu yang luar biasa bersama dan memberi semangat untuk terus maju.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru