Blak-Blakan, Lucinta Luna Pilih Jadi Pelakor Daripada Jomblo Selamanya Karena Alasan Mengejutkan Ini
Instagram/adhityamakeup
Selebriti

Lucinta Luna mengaku lebih memilih jadi pelakor dari pada harus menyandang status jomblo selamanya. Lucinta Luna pun mengungkapkan alasan tak terduga dari pilihannya tersebut.

WowKeren - Lucinta Luna kini sudah mulai kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Sayangnya, usai keluar dari penjara, hubungan Lucinta dengan Abbas sang kekasih juga turut kandas. Saat ditanya terkait hubungan asmara, Lucinta mengaku lebih pilih jadi pelakor daripada harus hidup menjomblo selamanya.

hal itu diungkap Lucinta Luna kepada Ayu Ting Ting dalam salah satu video terbaru di channel YouTube Qiss You TV. Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting meminta Lucinta memilih antara jadi pelakor atau jomblo selamanya. Tanpa ragu, Lucinta langsung memilih jadi pelakor.

"Pelakor aja lah daripada jomblo selamanya, kan kita nggak pernah mencicipi pacaran kalau jomblo selamanya. Kalau pelakor itu kan seenggaknya kita bisa diicip-icip. Kita bisa ngerasain kayak kehangatan, kenikmatan. Nggak papa sih, tapi pelakornya itu jangan sampai ketahuan," ungkap Lucinta dalam video yang diunggah pada Selasa (30/3).


"Berarti kamu nggak bisa hidup sendiri dong? Kamu nggak pernah bisa hidup sendiri?" tanya Ayu lagi masih penasaran. Aku orangnya nggak bisa hidup sendirian. Aku kan orangnya penakut, jadi aku nggak bisa hidup sendirian, tidur aja harus ditemenin," jawab Lucinta.

Ayu pun kembali melontarkan pertanyaan pada Lucinta Luna. Ayu penasaran berapa waktu paling lama dan paling singkat Lucinta Luna pernah hidup jomblo.

"Nggak ada juga yang berani sama kamu Lun, jadi nggak bakal juga ada yang berani nakut-nakutin. Jadi kamu paling nggak bisa jomblo. Paling lama banget sendiri atau ngejomblo itu berapa lama atau berapa hari deh?" tanya Ayu. "Paling lama setahun, paling cepet sehari," jawab Lucinta yang sukses membuat Ayu terkejut.

"Udah bisa ganti yang lainnya. Oh iya karena dia tadi juga bilang dia termasuk orang yang gampang banget jatuh cinta ya, gampang bucin, oh my god! Enak lo cuy lu kalau deketin Lucinta Luna cepet lo, nggak pake lama. Cepet deketinnya maksudnya," pungkas Ayu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait