Belum Genap 2 Bulan Keluar Penjara, Lucinta Luna Sudah Pamer Pacar Bule?
Instagram/tama_prahtama
Selebriti

Lucinta Luna diketahui baru saja keluar dari penjara pada pertengahan Februari lalu. Namun belum lama ini, Lucinta Luna kedapatan mengunggah sebuah video tengah berduaan dengan seorang bule, pacar baru?

WowKeren - Lucinta Luna baru saja menghirup udara bebas pada pertengahan Februari lalu setelah sekitar satu tahun mendekam di balik jeruji. Sebelumnya, tersiar kabar bila Lucinta Luna ditinggal pergi sang kekasih sesaat setelah ditangkap oleh pihak kepolisian. Kendati demikian, Lucinta Luna kini justru kedapatan mengunggah sebuah video tengah berduaan dengan pria bule.

Meski belum genap dua bulan menghirup udara bebas, namun agaknya Lucinta Luna sudah kembali mendapatkan seorang kekasih. Penyanyi dengan nama Ayluna Putri ini tampak mengunggah kebersamaannya dengan pria bule itu dalam akun Instagram.

Lucinta Luna terlihat bersandar di bahu pria tersebut. Sosok bule ini disebut-sebut bernama Gustavo.

Belum Genap 2 Bulan Keluar Penjara, Lucinta Luna Sudah Pamer Pacar Bule?

nstagram

"Hai ... daddy," tulis Lucinta Luna sebagai keterangan unggahannya hari Rabu (31/3). "Ratu lagi deket sama Daddy baru .... yang lain minggirrrr 🤪."


Selain mengunggah videonya dalam InstaStory, Lucinta Luna juga terlihat menambahkannya di feed Instagram. Ia memanggil sosok bule itu dengan sapaan daddy.

Dalam video yang diunggah Lucinta dalam feed-nya, terdengar beberapa kali memanggil pria bule itu. Mantan personel grup Duo Bunga ini juga bahkan dipanggil dengan sebutan princess oleh pria tersebut.

Warganet pun langsung dibuat penasaran dengan kehadiran sosok pria bule itu. Mereka lantas berbondong-bondong mengomentari unggahan Lucinta Luna.

"Kalo sama ini aku setuju... setelah seleksi bebet bibit bobot, harta, tahta dan fatta* 😂 maka kami merestui kk dg Gustavo," kata @riz*****. "Cieeeee kakang gustafo 😍😍😍 langgeng ya neng," tulis @mis*****. "Aduhhh siapa lagi ini ratu 😢," komentar @rai*****.

"Dah nikah aja tsay supaya nama baik km cemerlang trs toh smua sdh tau bhwa km sdh jd lady seutuh nya," tulis @gri*****. "Semoga sampai nikah iy kk amin 😍," kata @fir*****. "Orang arab ya kak daddynya ?," tanya @ang*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait