Ucap Syukur, Dede Sunandar Kabarkan Telah Negatif Covid-19
Instagram/dede_sunandar
Selebriti
Seleb vs Corona

Komedian Tanah Air Dede Sunandar membagikan kabar bahagia melalui laman Instagram pribadinya. Dede mengabarkan bahwa ia telah dinyatakan sembuh dari virus Covid-19.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari komedian Tanah Air, Dede Sunandar. Hal itu lantaran Dede baru saja dinyatakan negatif Covid-19. Itu artinya Dede telah dinyatakan sembuh dari virus Covid-19.

Sebelumnya, Dede diketahui memang telah terpapar virus Covid-19. Kabar itu dibagikan Dede melalui laman Instagram miliknya. Hal itu bermula dari Istri Dede yang dinyatakan positif virus Covid-19 terlebih dahulu.

Tak lama setelah itu, hasil pemeriksaan Dede pun juga ikut positif sama seperti istrinya. Tak hanya Dede, sang mertua diketahui juga turut terpapar virus Covid-19. Kendati begitu, Dede mengaku ikhlas bila memang harus terpapar virus tersebut.

Akibatnya Dede dan sejumlah keluarganya harus melakukan isolasi mandiri agar kondisinya menjadi lebih baik. Tak hanya lebih baik, Dede diharuskan melakukan isolasi mandiri agar anak-anak dan anggota keluarga yang lain tak iku terpapar virus Covid-19.

Tak butuh waktu lama, Dede lantas kembali memeriksakan kondisi kesehatannya usai melakukan isolasi mandiri. Dede pun membagikan serangkaian proses test swab-nya melalaui laman Instagram pribadinya. Ia pun merekam momen-momen menegangkan saat hidungnya kembali dicolok dengan alat test swab.


Sembari test swab di dalam mobil, Dede pun mengikuti intruksi dari perawat yang menanganinya. Karena ini bukan kali pertama Dede melakukan swab, bapak tiga anak itupun sudah terlihat santai.

Ucap Syukur, Dede Sunandar Kabarkan Telah Negatif Covid-19

Instagram

Kabar bahagia pun langsung dibagikan Dede kepada para penggemarnya. Syukurnya test swab terbaru Dede sudah menunjukkan keterangan positif. Saking bahagianya, Dede pun membagikan bukti hasil test swab-nya itu kepada publik.

Benar saja, bukti test swab bernamakan Dede Sunandar telah dinyatakan negatif virus Covid-19. Dede lantas melengkapi postingannya itu dengan kalimat syukur. "Alhamdullilah," tulis Dede pada Rabu (31/3).

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts