Kini Artis Sukses dan Dicintai, IU Akui Pernah Benci Diri Sendiri
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU menjadi bintang tamu di acara 'You Quiz on the Block' yang ditayangkan tvN pada Rabu (31/3). Di sini, ia mengungkapkan bagaimana dirinya dulu tak bisa melihat kelebihan-kelebihan yang dimilikinya.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau IU saat ini merupakan salah satu selebriti paling sukses dan paling dicintai publik. Namun siapa sangka, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut rupanya pernah membenci dirinya sendiri.

Hal tersebut diungkapkan IU saat dirinya menjadi bintang tamu di acara "You Quiz on the Block" yang ditayangkan tvN pada Rabu (31/3). Di sini, pemilik nama asli Lee Jieun itu mengungkapkan bagaimana dirinya dulu tak bisa melihat kelebihan-kelebihan yang dimilikinya.

"Saat aku masih muda, aku membenci diriku sendiri," kata IU. "Aku rasa aku tidak merasa bahwa aku kesepian, dan aku berpikir seperti itu sampai usia awal 20-an. Dua puluh lima adalah titik balik."

Dia melanjutkan, "Di lagu 'Palette', ada lirik yang mengatakan, 'Sepertinya aku mengenal diriku sekarang.' Alasan aku menulis lirik itu karena aku berpikir bahwa tidak ada lagi yang perlu dikecewakan atau dikejutkan lagi. Aku akan menerima diriku sendiri, hal-hal yang baik dan yang buruk. Aku ingin bersahabat dengan diriku sendiri."


Kini Artis Sukses dan Dicintai, IU Akui Pernah Benci Diri Sendiri

Source: tvN

Yoo Jae Seok kemudian mengungkapkan dirinya adalah penggemar lirik-lirik lagu IU, terutama di lagu "Through the Night". IU pun mengungkapkan seperti apa proses penulisan lirik lagu tersebut.

"Aku menulis 'Through the Night' memikirkan tentang bagaimana kita bisa memberi tahu seseorang bahwa kita mencintai mereka dengan cara yang tulus di malam hari saat kita tidak bisa tidur. Aku memikirkan frase 'Tidur nyenyak' sebagai cara murni untuk mengakui perasaan kita."

Sementara itu, IU baru-baru ini comeback dengan "LILAC" dan "Coin". "LILAC" saat ini masih setia menduduki posisi puncak di chart musik Melon. IU sendiri disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik dan variety show.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait