Karina aespa atau Yeoreum Cosmic Girls, Foto Idol Cantik Ini Bikin Netizen Bingung
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto seorang cewek yang sukses membuat netizen bingung. Cewek dalam foto tersebut berwajah cantik dengan rambut panjang lurus.

WowKeren - Karina aespa dan Yeoreum Cosmic Girls baru-baru ini menjadi perhatian. Pasalnya, kedua idol cantik itu membuat banyak pengguna internet bingung dengan beredarnya sebuah foto yang sulit diidentifikasi.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto seorang cewek yang sukses membuat netizen lainnya bingung. Cewek dalam foto tersebut berwajah cantik dengan rambut panjang lurus yang dibiarkan terurai.

Netizen yang mempublikasikan postingan mengajak netizen lainnya untuk menebak siapa idol cewek di foto tersebut. Dari fitur wajahnya, Karina dan Yeoreum sama-sama masuk dalam tebakan soal siapa idol di foto tersebut.

Menanggapi postingan tersebut, tak sedikit netizen yang ikut berkomentar. Mereka juga dibuat bingung menebak apakah idol cewek dalam foto itu Karina atau Yeoreum, karena terdapat fitur wajah keduanya pada cewek dalam foto.


Karina aespa atau Yeoreum Cosmic Girls, Foto Idol Cantik Ini Bikin Netizen Bingung

Source: Allkpop

"Itu terlihat seperti Karina dari aespa," komentar netizen "Itu terlihat seperti Yeoreum," kata netizen lainnya. "Aku tidak tahu siapa Yeoreum tapi itu jelas bukan Karina," ujar yang lain. "Ini Yeoreum tapi sangat mirip dengan Karina dalam foto ini," imbuh netizen.

"Aku benar-benar mengira itu Karina," kata netizen. "Jika kamu hanya melihat matanya, terlihat persis seperti Karina," komentar yang lain. " Awalnya kupikir itu Karina, tapi ketika kamu terus melihat foto, itu Yeoreum," tambah lainnya.

Sementara itu, aespa debut pada November 2020 dengan single "Black Mamba", dan merilis single "Forever" pada Februari 2021. Sedangkan Cosmic Girls baru saja comeback dengan lagu "Unnatural".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait