Isu Paket Susu Bayi Nissa-Ayus Sabyan, Wirang Birawa Bicara Fakta Mengejutkan Dibaliknya
Instagram/wirangbirawa
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Wirang Birawa agaknya sependapat dengan Mbah Mijan terkait isu kehamilan hingga dugaan Nissa Sabyan punya anak dari Ayus. Wirang sempat mengungkap doa buat Nissa terkait masalah itu.

WowKeren - Rumor seputar Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih terus bergulir. Baru-baru ini, wartawan sempat kepo soal salah satu paket yang diantar petugas pengirim barang.

Sebelum melemparkan paket ke rumah Nissa, wartawan yang menunggu sempat nyeletuk soal kemungkinan paket itu berisi susu bayi.

Dugaan muncul setelah Nissa sempat diisukan hamil hingga sudah lahiran. Menurut isu, Nissa melahirkan anak dari hasil hubungannya dengan Ayus setelah keduanya menikah siri.

Rumor seputar Nissa ini tak urung membuat peramal kondang Wirang Birawa buka suara. Peramal yang hobi memakai topeng dan tampil serba putih ini muncul di acara "Kopi Viral" 31 Maret. Dalam acara itu, Wirang mengungkap fakta mengejutkan.


"Terlihat sepertinya Nissa Sabyan sudah hamil dan publik tidak akan melihat hal itu, tapi faktanya seperti itu," kata Wirang. "Itu video lama, ngaco lu," kata Melaney Ricardo. "Benar faktanya video lama, tapi keadaan saat ini, faktanya benar. Berita ini akan berlanjut," seru Wirang.

Wirang juga menilai kalau kicauan Mbah Mijan soal cucu (bayi) dari Nissa itu memang benar. Wirang hanya bisa mendoakan agar apapun masalah yang dihadapi Nissa segera berakhir.

"Aku hanya bisa mendoakan semoga permasalahan yang dihadapi bisa segera berakhir," kata Wirang. "Tapi fakta yang dihadapi saat ini adalah benar, sama seperti statement Mbah Mijan."

Sementara itu, YouTuber yang merekam video Nissa mengelus perut, Kurnia Syahputra, juga sudah memberikan klarifikasi. Kurnia mengaku video itu direkam saat Nissa cs baru tiba di bandara pada 2019.

"Itu tahun 2019 waktu Sabyan konser di Medan. Waktu itu Nissa dan kawan-kawan baru tiba di Bandara Kualanamu dan akan beristirahat di hotel," seru Kurnia pada Suara.com. "Jangan menambah keruh suasana, apalagi yang telah memotong video saya, dan membuat publik berpikir dengan narasi-narasi jika Nissa Sabyan hamil. Hal ini sangat saya sesalkan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts