Vanessa Hudgens 'High School Musical' Pamer Potret Liburan Bareng Pacar Baru
Instagram/vanessahudgens
Selebriti

Vanessa Hudgens baru saja memamerkan kemesraannya bersama kekasih baru di depan publik. Keduanya diketahui tengah berlibur romantis bersama, seperti apa potretnya?

WowKeren - Pemeran wanita utama serial populer "High School Musical", Vanessa Hudgens baru-baru ini membagikan sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Vanessa diketahui baru saja memamerkan potret liburannya kepada para penggemar pada Kamis (1/4).

Tak sendiri, Vanessa nyatanya pergi berlibur bersama sang kekasih, Cole Tucker. Cole sendiri merupakan atlet baseball asal Amerika yang bermain untuk tim Pitssburgh Pirates of Major League Baseball. Ia memulai debutnya sebagai atlet baseball nasional pada 2019 lalu.

Vanessa lantas membagikan potret liburan romantisnya bersama Cole kepada publik. Walau foto tersebut diberi efek hitam putih, namun kebahagiaan pasangan sejoli ini masih terlihat jelas.

Dalam foto tersebut, Vanessa terlihat berpose menjulurkan lidahnya ke luar. Cole yang saat itu berdiri di belakang Vanessa sepertinya belum siap untuk difoto. Sehingga Cole tampak setengah tersenyum dan matanya sedikit menyipit.

Bila melihat latar belakang foto yang diunggah Vanessa, sepertinya keduanya sedang berlibur di pantai. Vanessa lantas melengkapi postingannya itu dengan caption yang menarik. Ia menyebut dirinya dan sang kekasih sebagai gadis matahari dan pria bulan yang sedang berlibur bersama.


"Gadis matahari dan pria bulan sedang berlibur bersama," tulis Vanessa lengkap dengan emoji matahari dan bulan di laman Instagram pribadinya.

Postingan Vanessa itu tak ketinggalan dengan beragam komentar dari para penggemar. Banyak fans pria dibuat iri lantaran Vanessa telah memiliki seorang kekasih. Bahkan sejumlah penggemar mencoba menyamakan wajah kekasih Vanessa dengan beberapa selebriti Hollywood lainnya.

"Kau berkencan dengan Pauly Shore?" tanya salah seorang penggemar. "Apakah dia adalah James Franco," seru penggemar yang lain. "Kenapa pacarnya sekarang mirip dengan mantan kekasih Vanessa yang bernama Austin Butler," celetuk penggemar yang lainnya lagi. "Ya Tuhan kau adalah perempuan incaranku," tambah salah seorang penggemar lain.

Vanessa sendiri diketahui mengumumkan hubungannya ke publik secara resmi pada Februari 2021 lalu. Sebelumnya, Vanessa telah lebih dulu kepergok kamera paparazi tengah berpelukan dengan Cole pada November 2020 lalu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts