Kepopuleran Brave Girls Tak Berhenti, Lagu Lawas Mereka Lainnya Juga Kembali Naik Chart
Twitter/BRAVEGIRLS_
Musik

Menyusul lagu 'Rollin', lagu Brave Girls 'We Ride', yang dirilis tahun lalu juga kembali muncul di tangga musik saat girl grup terus menerima pengakuan. Banyak netizen yang memuji bahwa lagu tersebut adalah permata tersembunyi.

WowKeren - Brave Girls saat ini sedang menikmati kesuksesan mereka. Bagaimana tidak, lagu lawas mereka, “Rollin” mendapat banyak cinta dan dukungan dari penggemar music Korea meski sudah lama di rilis. Tak hanya kembali merajai chart musik, lagu tersebut membuat Brave Girls kini banjir kegiatan promosi.

Tak berhenti di situ, lagu lain Brave Girls yang sesuai dengan musim semi pun turut kembali muncul di chart. Setiap musim semi, ketika daun bunga sakura putih memenuhi pepohonan dan beterbangan di udara, beberapa lagu yang akrab muncul di tangga musik lagi.

Lagu-lagu seperti "Cherry Blossom Ending" dari Busker Busker dan "Spring Day" dari BTS (Bangtan Boys) adalah salah satu dari sedikit lagu yang membuat jalan mereka kembali ke tangga music. Hal ini karena mereka adalah lagu-lagu yang didengarkan pendengar lagi selama musim semi.

Tahun ini, ada grup lain yang sedang menulis sejarah baru dengan tampil terlambat di tangga musik. Awal tahun ini, Brave Girls meroket ke popularitas mereka setelah salah satu pertunjukan langsung lagu mereka di tahun 2017 "Rollin" menjadi viral di YouTube. Sejak itu, para gadis menikmati musim semi dalam karir mereka saat mereka sibuk tampil di berbagai program musik dan variety show.

Menyusul lagu "Rollin", lagu Brave Girls "We Ride," yang dirilis tahun lalu, juga kembali muncul di tangga musik saat girl grup terus menerima pengakuan. Banyak netizen yang memuji bahwa lagu tersebut adalah permata tersembunyi dan mengalirkan lagu grup wanita tersebut tahun ini.


Kepopuleran Brave Girls Tak Berhenti, Lagu Lawas Mereka Lainnya Juga Kembali Naik Chart

Allkpop

"We Ride" berada di peringkat 28 di Genie Charts sementara berada di peringkat 44 di tangga lagu mingguan Melon. Para gadis benar-benar menikmati momen-momen ini karena salah satu lagu mereka terlambat menaiki tangga musik.

Kesuksesan mendadak ini datang setelah video YouYube yang menampilkan penampilan lagu mereka menjadi viral. Lagu mereka "Rollin" kemudian melonjak di tangga musik Korea Selatan empat tahun setelah rilis pertama pada tahun 2017!

Bersamaan dengan ini, grup ini meraih kemenangan acara musik pertama mereka pada siaran 14 Maret di Inkigayo SBS hampir sepuluh tahun setelah debut mereka. Sejak itu, mereka melanjutkan kesuksesan mereka dan sekarang meraih kemenangan ke-6 mereka.

“Rollin” sendiri adalah lagu up-tempo yang menganut genre Tropical House EDM. Lagu ini menampilkan vokal yang menyegarkan dari para anggota serta paduan suara yang adiktif. Selamat untuk Brave Girls!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru