Zaskia Sungkar Lahiran, Teuku Wisnu Punya Target Tambah 3 Anak Bikin Shireen Syok
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Melihat Zaskia Sungkar dan Irwansyah menyambut anak pertama, Teuku Wisnu pun turut ingin menambah momongan. Wisnu lantas mengatakan sesuatu hal yang membuat Shireen Sungkar kaget bukan main.

WowKeren - Kelahiran anak pertama pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang telah membuat bahagia banyak pihak. Terutama, adik Zaskia, Shireen Sungkar yang terlihat sangat antusias dan bahagia menyabut kelahiran keponakannya tersebut. Bahkan suami Shireen, Teuku Wisnu juga sangat bahagia dengan kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki bernama Ukkasya Muhammad Syahki.

Saking senangnya, Wisnu dituding juga ingin menambah momongan. Shireen dan Wisnu sendiri diketahui telah dikaruniai tiga orang anak. Bila keduanya memutuskan untuk kembali menambah momongan, maka anak keempat akan segera bergabung dalam keluarga kecilnya.

Namun bukan satu yang diinginkan Wisnu, baru-baru ini pria berusia 36 tahun itu mengaku berniat untuk memiliki enam anak dari Shireen. Ia mengatakan ingin merencanakan memiliki tiga anak lagi. Hal itu disampaikan Wisnu dalam vlog channel YouTube The Sungkar Family yang diunggah pada Kamis (1/4).


Semua itu berawal dari Shireen yang menanyai pendapat Wisnu apakah sang suami itu ingin kembali menambah momongan. Maksud hati ingin menambah satu anak lagi, Wisnu malah mengatakan hal menohok yang berhasil membuat Shireen sangat kaget.

Wisnu mengaku tak ingin menambah satu anak melainkan tiga sekaligus. Wisnu pun mengajak Shireen untuk kembali menargetkan memiliki tiga anak lagi. Hal itu lantaran Wisnu mengaku ingin memiliki enam anak. Ia pun menyebut bahwa salah seorang temannya sudah memiliki enam anak.

Wisnu pun sepertinya menjadi ikut tergoda untuk memiliki enam anak juga seperti temannya. Shireen pun tak menyetujui pernyataan sang suami tersebut. Shireen lantas mengatakan bahwa ia dan teman Wisnu itu berbeda dan tak bisa disamakan. Sepertinya, Shireen juga tak sependapat dengan Wisnu yang ingin memiliki enam anak.

"Hmmm... enggak satu sih, ya pengennya banyak... ya enggak satu, pingin gimana kalau kita targetin punya tiga lagi," pungkas Wisnu. "Soalnya ada temen aku yang udah punya enam juga."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait