Hampir 12 Tahun Belum Dikaruniai Anak, Dhini Aminarti Banjir Doa Usai Ucap Selamat ke Zaskia Sungkar
Instagram
Selebriti

Dhini dan Dimas resmi menikah sejak 12 Desember 2009 lalu. Meski belum dikaruniai momongan, Dini dan Dimas tetap mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Rasa bahagia tengah menyelimuti hati Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Zaskia baru saja melahirkan putra pertama mereka pada Rabu (31/4). Bayi mungil yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki ini lahir dengan berat 3,4 kilogram.

Hingga kini ucapan selamat terus membanjiri akun Irwansyah dan Zaskia. Selain netizen, beberapa rekan selebriti lainnya juga ikut mengucapkan selamat. Termasuk dari sang sahabat, Dhini Aminarti.

Istri Dimas Seto itu terlihat ikut bahagia dengan kelahiran Ukkassya. Tak lupa ia mendoakan Ukassya agar tumbuh sebagai anak saleh.

"MaSyaaAllah barakallah kia, irwan," komentar Dhini. "Semoga Ukkasya jadi anak soleh, penyejuk keluarga, makin berkah 🤗😘."

Komentar Dhini pun langsung banjir doa. Mengingat Dhini dan Dimas juga sudah 11 tahun menikah dan belum dikaruniai momongan.


"@dhiniaminarti semoga kk uga cepet d beri momongn ❤️🙏," komentar pemilik akun @aliyahr***dhan05. "@dhiniaminarti semoga kak dini segera nyusul yah, Aamiin Ya Rabb 😍," balas akun @has***na. "@dhiniaminarti semoga kakak segera Allah beri momongan .aamiin aamiin aamiin," sahut akun @tutidw***iani.

"@dhiniaminarti Bismillah doa terbaik untuk kak dini dan kak seto. Insya Allah semua di mudahkan. Allahuma Aamiin ❤️," timpal akun @wnda***tin. "@dhiniaminarti semoga kak dini dan kak @dimasseto_1 selanjutnya yaaa....dimudahkan semuanya... Usaha tidak akan mengkhianati hasil.... Tetap semangat ikhtiarnya 👏," tambah akun @bundash***inar.

Dhini Aminarti Banjir Doa Usai Beri Ucapan Selamat Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Instagram

Dhini dan Dimas resmi menikah sejak 12 Desember 2009 lalu. Meski belum dikaruniai momongan, Dini dan Dimas tetap mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Pertemuan Dhini dan Dimas bermula saat keduanya bermain dalam satu judul sinetron. Hingga pada akhirnya mereka mulai menjalin kasih. Sebelum memutuskan menikah, Dhini mengaku sempat melakukan salat istikharah. Ia ingin mendapatkan imam yang mampu membimbing hidupnya lebih baik.

Kehidupan rumah tangga Dhini dan Dimas pun sepi dari gosip. Sejak menikah, Dhini bahkan lebih selektif membagi waktu. Baginya, keluarga adalah nomor satu dibanding karier.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru