Dukung 'Paman' Choi Minho, Na Eun TROS Nonton Konser Online SHINee
YouTube/KBS WORLD Indonesian
Selebriti

Kelucuan Park Na Eun dapat disaksikan melalui acara 'The Return Of Superman'. Salah satunya ketika Na Eun dan adik-adiknya bertemu Choi Minho untuk pertama kalinya.

WowKeren - SHINee dijadwalkan tampil di panggung virtual hari ini. Konser virtual boygroup di bawah naungan SM Entertainment tersebut begitu spesial karena baru pertama kali digelar oleh SHINee sejak debut. Konser virtual SHINee dimulai pukul 3 waktu setempat.

Park Naeun, putri dari pesepakbola Park Joo Ho, ikut menonton konser virtual SHINee. Hal tersebut dibagikan sang ibunda yang akrab dipanggil Anna. Naeun menonton konser virtual SHINee untuk mendukung Choi Minho yang pernah hadir sebagai bintang tamu di "The Return Of Superman".

Anna juga membicarakan ulang tahun Naeun yang ke-6 pada 11 Mei mendatang. Selain menonton konser SHINee, Anna dan Naeun juga tak lupa mendukung sang ayah yang sedang bertanding. Anna juga menyampaikan harapan agar para penggemar merasakan hari yang menyenangkan.


"Bayi perempuan saya akan berulang tahun ke-6 bulan depan," tulis Anna dalam bahasa Inggris pada Minggu (4/4). "Kami sedang menatap dua layar saat ini!"

"Mendukung permainan @milany_p dan konser @choiminho_1209 Shinee !!" ungkap ibu tiga anak tersebut. "Siapa yang siap untuk konser online Shinee? mengirimi Anda semua (emoji hati) untuk hari Minggu yang menyenangkan (emoji hati)."

Dukung \'Paman\' Choi Minho, Na Eun TROS Nonton Konser Online SHINee

Instagram

Seperti diketahui, Minho dan Kwanghee mengunjungi Park bersaudara di "The Return Of Superman" yang disiarkan KBS pada 14 Februari lalu. Keduanya menggantikan Park Joo Ho yang memiliki jadwal latihan musim dingin. Park bersaudara yakni Na Eun, Gun Hoo, dan Jin Woo memberikan hadiah berupa cup cake yang dibuat bersama ibu mereka.

Ini bukanlah kali pertama Park bersaudara bertemu Kwanghee. Namun Minho adalah sosok asing bagi Na Eun dan adik-adiknya. Kendati begitu, Minho sukses merebut hati Park bersaudara dengan cepat hingga membuat Kwanghee merasa iri.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts