Mantan Istri Eli eks U-KISS Curhat Uangnya Dibawa Kabur Ibu Mertua
Selebriti

Dalam episode 'Rice Heart' yang dibawakan Kang Ho Dong baru-baru ini, Ji Yeon Soo mantan istri Eli U-KISS menceritakan tentang bagaimana uangnya pernah dibawa kabur ibu mertua.

WowKeren - Ji Yeon Soo mantan istri Eli U-KISS baru-baru ini tampil di "Rice Heart" yang dibawakan Kang Ho Dong, berbicara tentang pernikahannya. Ia menceritakan tentang bagaimana uangnya pernah dibawa kabur ibu mertua.

Eli dan Ji Yeon Soo telah mengungkapkan hubungan mereka kepada publik pada 2016. Saat itu Ji Yeon Soo telah hamil. Namun pada akhir tahun 2020, mereka mengumumkan perceraian.

Dalam acara tersebut, Ji Yeon Soo mengungkapkan bahwa kehidupan pasangan bahagia mereka semua adalah akting untuk televisi. Ia juga berbagi bahwa meskipun Eli masih hidup bahagia, melajang di Amerika, ia tidak dapat memperbaiki status perkawinannya di Korea Selatan karena mantan suaminya tidak bekerja sama dengan penyediaan dokumen yang diperlukan untuk mengajukan gugatan cerai. Ia sedang mempertimbangkan untuk mengambil gugatan terhadapnya agar bisa bercerai dengan benar.


Ji Yeon Soo juga secara mengejutkan mengungkapkan kepada publik di "Rice Heart Kang Ho Dong" bahwa ibu mertuanya pernah kabur dengan uangnya. Ini mengejutkan publik karena keluarga Eli juga cukup kaya di televisi, dengan rumah 3 lantai yang besar di Virginia. Mereka juga memiliki restoran Korea berskala besar di negara bagian.

Ji Yeon Soo berbagi bahwa ibu mertuanya pernah tinggal di Korea selama masa Eli sebagai idola. Setelah ia dan Eli menandatangani dokumen pernikahan secara resmi, ibu mertuanya memberi tahu Eli bahwa ia ingin tinggal di apartemen. Pasangan itu telah membayar deposit di apartemen dan mendapatkannya atas nama Eli.

Akhirnya, sang ibu mertua memberikan saran kepada Eli, dan berjanji bahwa ia akan lebih menerima Ji Yeon Soo dan berhenti mengganggunya, jika dan hanya jika, mereka mengubah akta rumah menjadi dengan namanya saja. Eli segera melakukannya tanpa berkonsultasi dengan Ji Yeon Soo.

Hal ini memungkinkan ibu mertuanya mengambil uang deposit dan kembali ke Amerika. Ji Yeon Soo mengungkapkan bahwa ia kehilangan kepercayaan pada suaminya karena masalah ini dan belum menerima uang kembali.

Tak hanya itu, Ji Yeon Soo mengungkapkan kalau dirinya lah yang membayar pinjaman mobil suaminya setelah secara impulsif membeli mobil mewah. Ia telah menjual 10 tasnya untuk membayarnya. Bahkan setelah perceraian, banyak pinjaman yang harus ia ambil untuk membayar biaya hidup dan tagihan karena kehidupan pernikahan mereka, mengakibatkan ia memiliki kredit buruk. Ia masih memiliki 8 tahun lagi untuk melunasi utangnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru