BTS Terciduk Syuting Proyek Baru, Kostum RM dkk Jadi Sorotan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Baru-baru ini sebuah postingan di forum komunitas online mengungkapkan bahwa para member BTS mengambil bagian dalam pemotretan baru. Kostum mereka menyedot perhatian.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terlihat sedang syuting untuk proyek baru yang belum diketahui. Dalam video yang beredar, kostum RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menyedot perhatian netizen.

Baru-baru ini sebuah postingan di forum komunitas online mengungkapkan bahwa para member BTS mengambil bagian dalam pemotretan baru. Mereka terlihat mengenakan pakaian berwarna pastel dan bersama anggota staf lainnya di area luar ruangan.

Beberapa netizen berspekulasi bahwa syuting itu pasti untuk video musik baru. Namun yang lain berasumsi bahwa itu bisa untuk versi lain dari video musik "Dynamite" jika dilihat dari gaya pakaiannya.

Meski sumber dari pengambilan gambar ini tidak jelas, para penggemar BTS sangat menantikan untuk melihat materi resmi yang akan dirilis. Ada juga kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback. Namun belum ada informasi resmi apa pun dari Big Hit Music.


BTS Terciduk Syuting Proyek Baru, Kostum RM dkk Jadi Sorotan

Source: YouTube

Baru-baru ini pada 2 April, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut adalah title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh si "golden maknae" Jungkook.

Sementara itu, BTS belum lama ini tampil di episode ke-99 "You Quiz On The Block" yang dibawakan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho. Mereka juga memiliki acara bincang-bincang spesial dengan KBS bertajuk "Lets BTS!".

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru