Wajib Dibawa Tiap Hari, Ini 3 Barang Paling Berharga Milik Jennie BLACKPINK
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie memberi tahu semua orang tentang apa yang ia bawa di tas tangannya melalui wawancara dengan Harper's Bazaar Korea dan mengungkapkan tiga barang yang wajib dibawa setiap hari.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini memberi tahu semua orang tentang apa yang ia bawa di tas tangannya. Ia juga mengungkapkan tiga barang yang wajib dibawa setiap hari.

Dalam wawancara di balik layar dengan Harper's Bazaar Korea, majalah tersebut menanyakan Jennie tentang tiga barang paling berharga miliknya. Idol kelahiran 1996 itu pun dengan senang hati menunjukkannya.

Item pertama adalah bagian dari hobi Jennie yang paling disukai, yang mendorongnya untuk membuka akun Instagram kedua. Itu adalah kameranya yang menangkap semua momen penting.

Barang berikutnya adalah barang yang harus dimiliki oleh kebanyakan orang yang perlu menyimpan dompet dan barang-barang lain yang diperlukan. Jennie berkata, "Yang kedua adalah pouch, tempatku (membawa lip balm dan barang lainnya.)"


Item terakhir tidak terduga dibandingkan dengan yang lain tapi cukup pintar. Jennie berkata, "Dan aku selalu membawa bros untuk keadaan darurat mode."

Baik dalam urusan mendokumentasikan kenangan atau membawa pakaian ke level berikutnya, barang-barang Jennie yang paling berharga dapat menyelesaikan pekerjaannya. Tak heran jika penampilannya selalu luar biasa di setiap kesempatan.

Sementara itu, Jennie terus mendapatkan popularitas secara global dengan melampaui 5,7 juta pelanggan hanya dalam beberapa hari setelah membuka saluran YouTube "Jennierubyjane Official" tahun lalu.

BLACKPINK terakhir kali comeback merilis album penuh perdana mereka yang bertajuk "THE ALBUM" Oktober tahun lalu. Saat ini grup sedang sibuk mempromosikan debut solo Rose.

Dalam berita lain, Jennie belum lama ini dikabarkan berkencan dengan G-Dragon BIG BANG selama setahun. YG Entertainment selaku agensi enggan berkomentar, menyatakan bahwa itu urusan pribadi mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts