BTS Beberkan Siapa Saja Member yang Paling Nakal
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Jin ditanya apakah dia pernah 'mengontrol' pada member mengingat dia yang paling tua. Mereka kemudian ditanya siapa di antara mereka yang paling lucu atau paling nakal.

WowKeren - Soal hebohnya tingkah polah BTS (Bangtan Boys), penggemar tentu sudah tahu. Tapi kali ini, para member BTS sendiri diminta memilih siapa di antara mereka yang tingkahnya paling heboh.

Baru-baru ini, BTS tampil di acara bincang-bincang khusus berjudul "Let’s BTS" yang ditayangkan KBS. Di salah satu segmen, para member ditugaskan untuk saling memuji. J-Hope ditugaskan untuk memuji Jin, dan dia menghujani member tertua BTS itu dengan pujian.

"Kami tidak membutuhkan kata-kata untuk menggambarkan Jin hyung kami. Dia luar biasa, begitulah dirinya. Wajahnya yang tampan, bahu yang lebar, suara yang indah...dan usianya. Yang terakhir tadi aku bercanda, tapi dia yang tertua dari kami semua," kata J-Hope.

Ia melanjutkan, "Karena dia yang paling tua, kami pikir dia akan menganggap urutan usia itu penting, tapi sebenarnya dia kebalikan dari itu. Dialah yang menciptakan atmosfer untuk grup kami. Jika dipikir-pikir, ada peran yang dia miliki sebagai yang tertua, dan dia mampu memainkan peran itu sebagai pilar sambil menciptakan suasana yang lembut."


Setelah mendengar kata-kata baik J-Hope, Jin ditanya apakah dia pernah "mengontrol" pada member mengingat dia yang tertua. Pemilik nama asli Kim Seokjin itu memberikan tanggapan yang menghangatkan hati dan lucu.

"Semua member adalah orang-orang berbakat dan baik, dan aku tidak dapat menemukan apa pun yang lebih baik daripada mereka. Sejujurnya, aku bisa mengontrol mereka jika mereka tidak seperti itu, tapi aku tidak bisa," kata Jin.

Para member kemudian ditanya siapa di antara mereka yang paling lucu atau paling nakal, dan mereka memilih Jin. Jin bukan satu-satunya anggota yang dipilih, karena mereka juga memilih Jungkook.

Saat Jungkook dan Jin bersama, keadaan akan menjadi "kacau," dan keduanya akan terus bercanda. V juga mengatakan kalau Jimin BTS juga sering main-main.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru