Wendy Red Velvet Pamerkan Suara Indahnya Dalam MV Debut Solo Super Menenangkan 'Like Water'
Twitter/RVsmtown
Musik

'Like Water' adalah lagu bergenre balada pop akustik yang menampilkan vokal jernih Wendy. Dalam lagu tersebut Wendy bernyanyi tentang rasa terima kasih kepada mereka yang telah berada di sisinya dan mengungkapkan harapan.

WowKeren - Wendy Red Velvet akhirnya telah resmi melakukan debut solonya. Pada hari ini, Selasa (5/4), idola SM Entertainment tersebut merilis album solo pertamanya bertajuk "Like Water,' menampilkan lagu utama "Like Water" dan "When This Rain Stops."

Sesuai dengan harapan fans, Wendy sukses memanjakan telinga dengan suara indahnya yang lembut. Tak hanya itu konsep debut solo ini juga terlihat sangat cocok dengan warna vokal Wendy yang lembut namun kuat.

"Like Water" sendiri adalah lagu bergenre balada pop akustik yang menampilkan vokal jernih Wendy. Lagu ini membandingkan keberadaan air dan tetesan hujan kecil yang berkumpul untuk membentuk laut dengan bergabungnya berbagai takdir.

Dalam lagu tersebut Wendy bernyanyi tentang rasa terima kasih kepada mereka yang telah berada di sisinya dan mengungkapkan harapan untuk masa depan. Lagu tersebut disusun oleh Coach & Sendo bersama dengan Anne Judith Stokke Wik, dan liriknya ditulis oleh Kenzie dan Yoo Young Jin.


Sementara itu, title track lainnya yakni "When This Rain Stops" adalah balada piano tempo lambat dengan lirik yang mencerminkan pengalaman Wendy sendiri. Lagu ini menawarkan pesan yang menghibur kepada pendengar yang mengingatkan mereka bahwa tidak apa-apa untuk beristirahat jika perlu.

B-side album tersebut yang berjudul “Best Friend” merupakan lagu kolarborasi Wendy dan Seulgi. Lagu ini bergenre mellow dengan aransemen jazzy, dan liriknya tentang rasa syukur dan janji untuk tetap setia kepada orang-orang yang berada di sisinya.

Rekan satu tim dan teman Wendy, Seulgi, merekam lagu ini bersamanya, menciptakan harmoni yang indah dan nyaman serta menunjukkan chemistry yang luar biasa sebagai vokalis bersama. Selain itu album ini juga menampilkan musisi popular.

Berbagai produser keren seperti hitmaker Yoo Young Jin, KENZIE, komposer minGtion, dan tim produksi Coach & Sendo. Karena album ini menawarkan produksi yang berkualitas, penggemar musik sangat menantikan untuk mendengarkannya.

Debut solo ini akan menandai aktivitas Wendy di bidang musik setelah lebih dari satu tahun. Penyanyi asal Toronto, Kanada itu sempat hiatus lama usai tampil bersama Red Velvet di acara SBS Gayo Daejun 2019.

Di sisi lain Wendy merayakan perilisan "Like Water" bersama penggemar melalui siaran khusus VLIVE di saluran resmi Red Velvet. Dalam siaran tersebut ia membocorkan beberapa spoiler dan berbagi cerita di balik layar dari pembuatan album tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait