Nikita Mirzani Ungkap Alasan Makin Dewasa, Bukan Karena Pacar Baru
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Perubahan Nikita Mirzani setelah menjalin hubungan dengan seorang pria dirasakan Kiki Amalia dan Dinar Candy. Namun Niki mengaku berubah bukan karena sang kekasih.

WowKeren - Nikita Mirzani menyatakan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria. Namun hingga saat ini, pria berstatus duda tersebut masih dirahasiakan identitasnya. Perubahan sikap Niki pasca memiliki pacar rupanya dirasakan Kiki Amalia.

Saat bertandang ke Langit Entertainment, Kiki memuji perubahan Niki yang semakin dewasa. "Yang ini bikin Nyai jadi beda loh. Gue liat Niki beda. Dewasa, cara ngomongnya juga lebih teratur," ujar Kiki dalam vlog yang dibagikan pada Senin (5/4).

Namun Niki membantah berubah karena pengaruh sang kekasih. Menurut janda 3 anak tersebut, bertambahnya usia dan pengalaman hidup lah yang membentuk dirinya sekarang. Sang kekasih disebut beruntung karena berhubungan dengan Niki yang sudah lebih dewasa.

"Mungkin gini kali ya. Bergantinya tahun, bertambahnya usia, sama pengalaman yang pernah gue hadapin itu ngebentuk diri gua semakin dewasa dengan sendirinya sebetulnya," tegas Niki.

"Tidak ada yang bisa merubah gue sebetulnya. Gue tuh enggak pernah mau berubah gara-gara gue cinta ama laki," tambahnya. "Gue enggak pernah mau berubah karena pengin punya imej bagus."


"Buat gue imej jelek atau bagus terserah aja lah," lanjut host "Nih Kita Kepo" ini. "Yang penting gue tidak pernah merugikan orang lain, keluarga gue tidak pernah tersakiti atau kekurangan, anak-anak terjaga semua financial cukup."

"Cuman kebetulan pacar baru ini dapetin guanya kayak sekarang," imbuhnya. Aura jatuh cinta Niki pun dapat dirasakan Kiki dan Dinar Candy.

"Dari matanya keliatan lagi cinta, berbinar-binar," goda Dinar. "Auranya beda," sahut Kiki. "Auranya lagi jatuh cinta," balas Dinar.

Niki pun tak keberatan dengan godaan tersebut. Ia pun mengakui apabila kekasih barunya bisa meyakinkan dirinya yang pernah trauma berhubungan setelah gagal membina rumah tangga sebanyak tiga kali.

"Iya (lagi jatuh cinta). Namanya juga baru baru. Mudah-mudahan rasanya akan selalu begini," pungkas Niki. "Awalnya gue trauma sama yang namanya hubungan. Tapi kan kita enggak boleh egois. Gue kan akan tua, masak gue mau sendiri."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts