Kang Daniel Merasa Diperlakukan sebagai 2 Orang Berbeda oleh Sang Ibu, Kenapa?
Twitter/konnect_danielk
Selebriti

Kang Daniel mengungkap perlakuan unik sang ibu saat menghabiskan waktu dengannya. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mantan personel Wanna One tersebut?

WowKeren - Dalam preview episode mendatang "Problem Child in House", Kang Daniel mengungkap perlakuan unik sang ibu kepadanya. Menurutnya, sang ibu memperlakukan "selebriti Kang Daniel" dan "anak Kang Daniel" seperti dua orang yang berbeda.

Kang Daniel berkata bahwa ibunya seperti seorang fangirl saat menyaksikannya di televisi. Namun sikapnya justru terlihat biasa saja saat sedang bersama dengannya.

Dengan nada bercanda Kang Daniel berkata, "Ibuku sangat sangat menyukai 'selebriti Kang Daniel'. Ibuku dan aku akan duduk dan menonton televisi bersama. Bahkan ketika dia menontonku di TV, dia tidak memandangku meski aku duduk di sebelahnya."

Kang Daniel menambahkan bahwa sang ibu biasanya sangat antusias saat berbicara tentangnya pada kenalan. Namun ketika melihat penampilannya secara langsung, sang ibu hanya berbicara tentang dirinya sendiri dan tidak pernah menanyakan apapun kepadanya.

"Di masa lalu, ibuku pergi ke pameran yang menampilkan foto-fotoku dan akhirnya pulang dengan tiga foto besar, yang memperlihatkan sisi 'fangirl Kang Daniel'. Saat aku memberitahunya, 'Ayo kita singkirkan', dia menjawab, 'Tapi dia luar biasa. Kenapa?'" imbuhnya.


Mantan member Wanna One itu melanjutkan, "Ibuku berpikir bahwa 'putranya Kang Daniel' dan 'selebriti Kang Daniel' adalah eksistensi yang sama sekali berbeda."

Kendati demikian, Daniel mengatakan bahwa sang ibu memiliki arti yang sangat penting dalam hidupnya. Jauh sebelum terkenal seperti sekarang, ibunya adalah orang yang selalu ada saat Daniel mengalami masa-masa sulit.

"Terima kasih untuk ibuku, (berkatnya) aku bisa melewati kehidupan trainee yang sulit. Hanya berbicara denganya di telepon seminggu sekali, itu sudah mampu menyembuhkanku dan memberiku banyak kekuatan," pungkas pelantun lagu "PARANOIA" tersebut.

Sementara itu, Kang Daniel tengah mempersiapkan comeback dengan mini album berjudul "Yellow". Dalam tracklist, terlihat bahwa album ini akan berisi 5 lagu yakni "Digital", "PARANOIA", "Missunderstood", "Antidote" dan "Save U". Rencananya, album ini akan dirilis pada 13 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait