Bikin Pangling, Visual Wendy Red Velvet di Debut Solo Picu Perdebatan
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Wendy debut solo dengan album 'Like Water' menampilkan lagu utama berjudul sama serta 'When This Rain Stops'. Visualnya menjadi perbincangan hangat karena terlihat berbeda.

WowKeren - Wendy Red Velvet secara resmi melakukan debut solo pada 5 April dengan album "Like Water" menampilkan lagu utama berjudul sama serta "When This Rain Stops". Visualnya menjadi perbincangan hangat karena terlihat berbeda.

Sebelum merilis mini album perdananya, Wendy terus merilis teaser albumnya melalui berbagai foto konsep dan video. Ini adalah comeback perdananya di industri musik setelah hiatus panjang karena kecelakaan yang dialaminya akhir 2019 lalu.

Bikin Pangling, Visual Wendy Red Velvet di Debut Solo Picu Perdebatan

Source: Allkpop

Netizen merasa bahwa visual Wendy telah berubah drastis dan terlihat lebih kebarat-baratan dari sebelumnya. Netizen memberikan beberapa foto Wendy dan menyatakan bahwa sepertinya wajah Wendy berubah.


Namun tidak sedikit netizen yang berkomentar bahwa wajar jika visual Wendy berubah karena apa yang dialaminya. Mereka menjelaskan bahwa Wendy jatuh dari panggung setinggi delapan kaki, mematahkan rahangnya dan banyak tulang di wajahnya. Ini menyebabkan penyanyi besutan SM Entertainment itu absen selama lebih dari setahun untuk pulih dari luka-lukanya dan menjalani operasi wajah.

Sementara beberapa netizen menyebut Wendy telah melakukan perubahan pada wajahnya, yang lain berkomentar, "Dia terluka tahun lalu dan harus menjalani operasi rekonstruksi. Tentu saja, dia akan terlihat berbeda. Apakah orang-orang ini psikopat menuduhnya melakukan operasi plastik?"

"Dia terluka parah di wajahnya! Dia tidak menjalani operasi untuk tujuan kecantikan," tambah netizen lain. "Dia tidak terlihat jauh berbeda kok," sahut yang lain. "Aku bukan penggemarnya, tapi aku tahu dia menjalani operasi rekonstruksi karena wajahnya terluka. Diperlukan setidaknya dua hingga tiga tahun agar wajahnya tidak terlalu canggung. Maksudku, dia tidak menjalani operasi agar terlihat lebih cantik, tapi karena dia perlu disembuhkan," pungkas lainnya.

Terlepas dari perdebatan yang muncul terkait visualnya yang terlihat berbeda, Wendy tidak diragukan lagi sukses memukau banyak orang dengan suara hebatnya dalam lagu debut solo. Setuju?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts