Bahas Keseriusan Hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel, Krisdayanti Singgung Soal Agama
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti buka suara dan menyinggung soal agama ketikan membahas keseriusan hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel yang santer dikabarkan akan segera menikah.

WowKeren - Beredar kabar bahwa Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel akan menyusul Aurel Hermansyah ke jenjang pernikahan. Menanggapi hal tersebut, Krisdayanti melihat kalau Azriel memang tampak serius menjalin hubungan dengan kekasihnya itu.

Meski begitu, perempuan yang akrab disapa KD ini tak yakin kalau putranya akan menikah dalam waktu dekat. Pasalnya Azriel masih mau fokus untuk meneruskan bisnis ayahnya, Anang Hermansyah.

“Iya kan kalau lihat gambar-gambar itu kan, kayaknya udah serius. Tapi enggak, Jiel masih mau neruskan bisnis ayahnya,” kata Krisdayanti dilihat dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Selasa (6/4).

Selain itu, KD juga mengakui bahwa ia sudah saling bertemu dengan keluarga Sarah Menzel di acara pernikahan putrinya yang digelar pada Sabtu (3/4) lalu. “Iya (udah ketemu keluarga Sarah Menzel). Nanti kalau ketemu mamanya misalkan di Bali, ketemu papanya keluarga juga. Kan kita namanya udah pernah ketemu gitu kan,” lanjut Krisdayanti.


Lebih lanjut, istri Raul Lemos itu juga menanggapi komentar netizen yang menyebut Azriel sangat cocok dengan Sarah Menzel. Menurutnya, jika keduanya akan berjodoh, maka Azriel dan Sarah harus bisa saling menerima satu sama lain.

“Kalau jodoh semua kuasa Allah, jadi kita gak bisa ekspektasi juga. Namanya juga mau serius pasti ada sekatan-sekatan yang harus bisa untuk mereka satu sama lain (lewati untuk) saling menyatu," terang Krisdayanti. "Ya namanya saling kenal gak hanya yang dia sukai, tapi juga tahu keluarganya, bagaimana dia menempatkan dirinya satu sama lain. Itu juga harus disiapkan.”

Krisdayanti juga mengungkapkan bagaimana sosok Sarah Menzel di matanya. Ia lantas menyinggung soal agama. “Harus cantik, pinter. Bukan karena keturunannya, bukan karena kekayaannya tapi karena agama. Jadi InsyaAllah bisa bersatu kalau anak-anak punya tiang agama yang baik,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru