Audi Marissa Sambut Bahagia Kelahiran Anak Pertama, Sedih Belum Bisa Peluk Si Bayi Karena Prematur
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengumumkan kabar bahagia telah melahirkan bayi laki-laki, buah cintanya dengan Anthony Xie. Meski sang bayi lahir prematur, Audi mengaku tetap bersyukur.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Audi Marissa yang mengumumkan kelahiran anak pertama buah cintanya dengan suami tercinta, Anthony Xie. Audi melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki secara prematur.

"7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat," tulis Audi Marissa di postingan Instagram pada Rabu (7/4). "‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari."

Meski bayinya terlahir prematur, Audi tetap bersyukur. Ia juga mengungkap sang putra berada dalam kondisi yang sehat. Namun ternyata Audi sedih karena belum bisa memeluk bayi Anzel yang masih dirawat dalam inkubator.

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung," sambung Audi. "Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir. Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator."


Tak ketinggalan, Audi meminta doa agar bayinya selalu sehat agar bisa dibawa pulang ke rumah. Ia juga mengucapkan terima kasih pada Anthony karena telah berhasil menjadi suami siaga.

"Mohon doa nya teman2. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet2 bisa dibawa kerumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya," lanjut Audi. "Terima Kasih suamiku @anthonyxie_ yang support aku terus dan berusaha tenang pada saat itu. Kamu suami terbaik."

Audi Marissa

Instagram

Terakhir, Audi berterima kasih pada para dokter yang membantu persalinannya. Ia juga sempat membocorkan proses persalinan secara caesar karena sang bayi harus segera dilahirkan.

"Berterima kasih juga untuk dokter @thomaschayadi yang siap siaga dipanggil dadakan dan bawa aku langsung ke IGD. Dan karena kondisinya yang harus segera dilahirkan maka disaat itu harus langsung dilakukan tindakan SC yang dibantu dokter @sandysandyprasetyo," kata Audi. "Terima Kasih para dokter, suster dan semua perawat yang bantu aku & anak aku bisa sama2 sehat dan selamat. Dan pastinya ini semua campur tangan dan kehendak Tuhan."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts