Kang Daniel Jadi Orang Rumahan, Ternyata Ini yang Dilakukan Sampai Betah Tak Keluar Rumah
Selebriti

Kang Daniel dikenal sebagai orang rumahan, bahkan muncul di acara 'It’s Dangerous Beyond the Blankets' yang berkisah tentang selebriti yang benci pergi keluar dan lebih suka bersenang-senang di rumah.

WowKeren - Kang Daniel tampil sebagai tamu di acara ""Problem Child in House" yang ditayangkan KBS pada Selasa (6/4). Di sini, ia membicarakan makanan yang dia suka, reputasinya sebagai orang rumahan, dan reaksi lucu ibunya terhadap ketenarannya.

Kang Daniel dikenal sebagai orang rumahan, bahkan muncul di acara "It’s Dangerous Beyond the Blankets" yang berkisah tentang selebriti yang benci pergi keluar dan lebih suka bersenang-senang di rumah. Dia berkata, "Bahkan sebelum COVID-19, aku suka berada di rumah sendirian. Ada saat ketika aku tidak meninggalkan rumah selama sebulan."

Ditanya apa yang dia lakukan, Kang Daniel menjawab, "Aku bermain video game dan menonton film. Ada banyak film dokumenter yang menyenangkan akhir-akhir ini. aku tidak membedakan antara sarapan dan makan siang. Jika aku merasa mengantuk menonton film, aku tidur. Jika aku bangun dan hari cerah, aku berpikir, 'Oh, ini siang.' Jika di luar gelap, aku berpikir, 'Oh, ini malam.' Aku menonton film, makan makanan, dan jika tubuhku terasa berat, aku berolah raga. Jika teman-teman menghubungiku untuk bermain video game bersama, maka kami bermain. Itu nyaman."

Dia menambahkan, “Jika aku sedang istirahat dan teman-teman bertanya apakah mereka boleh datang, aku sarankan kami bertemu secara online. Jika teman datang, maka aku harus membersihkan sampah bekas mereka. Itu merepotkan."


Kang Daniel Jadi Orang Rumahan, Ternyata Ini yang Dilakukan Sampai Betah Tak Keluar Rumah

Source: KBS

Kang Daniel juga berbagi bahwa dia suka minum di rumah sendirian dan berkata, "Aku menikmati bir dan wiski. Aku merasa tidak enak badan saat minum (alkohol) dengan makanan, jadi aku hanya minum. Jumlah yang bisa aku minum berbeda setiap saat." Dia menambahkan, "Aku sangat suka saus pedas. Aku menaruhnya di atas salad dan roti bawang putih juga. Ketika aku berumur tujuh tahun, aku diberikan garut dari seorang guru dan sejak saat itu aku juga menyukai garut."

Kang Daniel berbagi bahwa ibunya adalah penggemar beratnya, tetapi mengungkapkan perubahan yang tidak terduga. "Aku sedang menonton TV dengan ibuku," katanya. “Dia memperhatikanku di TV dengan sangat teliti, sehingga dia tidak pernah melihat ke sekelilingku yang duduk di sebelahnya. Biasanya jika aku muncul di TV, orang akan berkata, 'Oh, benarkah itu caramu melakukannya?' Dan memberi komentar kepadaku. Tapi ibuku hanya menontonku di TV dan berbicara sendiri dan tidak berbicara denganku sama sekali."

Dia menambahkan, “Ibuku pernah pergi ke pameran foto yang aku lakukan untuk meningkatkan kesadaran untuk mengadopsi anak-anak dan dia membawa pulang tiga foto besar. Aku mengatakan kepadanya bahwa kita harus menyimpannya dan dia berkata, 'Tapi dia tampan!'"

Dia menyimpulkan, "Menurutku ibuku berpikir bahwa selebriti Kang Daniel dan putranya Kang Daniel adalah orang yang sama sekali berbeda." Dengan catatan yang menghangatkan hati, dia berkata, “Berkat ibuku, aku bisa melewati masa pelatihanku yang sulit. Bahkan hanya meneleponnya seminggu sekali memberiku rasa kesembuhan dan kekuatan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru